alexa-tracking

J&T Express Bakal Rambah Pengiriman via Kargo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdee0e582b2ee4728b456c/jampt-express-bakal-rambah-pengiriman-via-kargo
J&T Express Bakal Rambah Pengiriman via Kargo
J&T Express Bakal Rambah Pengiriman via Kargo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - J&T Express akan mengembangkan bisnisnya dengan target 4.000 cabang J&T dan franchise di Indonesia tahun ini.

Robin Lo, CEO J&T Express mengatakan saat ini telah tersedia 2.000 cabang J&T dan 500 gerai franchise yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tahun ini, kita akan tambah gerai, namun dikhususkan untuk gerai franchise saja sekitar 1.500 gerai di seluruh Indonesia guna mencapai target 4.000 unit di tahun ini” ujarnya, Rabu (11/4).

Menurutnya, bisnis jasa pengiriman barang logistik ini sangat berpotensi untuk terus berkembang jika dilihat dari jumlah permintaan pengiriman per harinya.

“Dalam sehari kita bisa kirim 500.000 paket ke seluruh Indonesia, 70% paket dikirim dari pulau Jawa dan 30% dari luar pulau Jawa. Terutama mendekati hari raya Idul Fitri kita targetkan nanti bisa kirim 700.000 dalam sehari,” ujarnya.

Robin mengatakan untuk ekspansi tahun ini, J&T berencana merambah ke pengiriman via kargo guna pengiriman barang-barang logistik berukuran besar di luar ekspress, reguler atau dokumen dan e-commerce.

Baca: 20 Juta Kartu Debit BRI Berlogo GPN Siap Diterbitkan

“Tahun ini, rencana rambah ke kargo, jadi nanti J&T ada 2 yaitu J&T Express dan J&T Kargo, untuk pengoperasian belum tahu kapan yang pasti masih sedang dalam perencanaan dan pengamatan,” tutupnya.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul J&T Express akan membuka 1.500 gerai baru tahun ini


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...iman-via-kargo

---

Baca Juga :

- Biar Gampang Cari Barang Diskonan, Lazada Kenalkan Fitur Shake Shake

- Fitur-fitur e-Commerce Besutan Alibaba Diadopsi Lazada Indonesia

- Pemerintah Menghilangkan Pembebasan Nilai Cukai Batas Tertentu