alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Perkuat Pasarnya di Indonesia, Bos Panasonic akan Lakukan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdedfeded7704f028b456b/perkuat-pasarnya-di-indonesia-bos-panasonic-akan-lakukan-ini

Perkuat Pasarnya di Indonesia, Bos Panasonic akan Lakukan Ini

Perkuat Pasarnya di Indonesia, Bos Panasonic akan Lakukan Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Tahun ini, Panasonic merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun. Sejak didirikannya Matsushita Electronics, nama Panasonic sebelumnya, oleh Mr Konosuke Matsushita, Panasonic telah tumbuh bersama dengan dukungan dari pelanggan di seluruh dunia, melalui inovasi serta nilai untuk hidup yang lebih baik sesuai dengan slogan perusahaan "A Better Life A Better World".

Bekerja sama dengan Gobel Group di Indonesia, dalam 58 tahun terakhir Panasonic terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia.

Perkembangan dan pertumbuhan bisnis selama bertahun-tahun dari Panasonic tidak akan pernah tercapai tanpa dukungan dan kepercayaan yang kuat dari para dealer, berdasarkan filosofi Co-existing & Co-prosperity, yang disebut hubungan Win-Win sejak tahun 1962.

Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan merayakan ulang tahun ke-100 pendirian Panasonic dan 58 tahun pengembangan bisnis Panasonic di Indonesia, sekali lagi kita semua harus diingatkan tentang filosofi manajemen dasar, yang menjadi DNA dan kompetensinya.

"Dengan begitu, kita dapat kembali lagi ke awal, dihargai oleh pasar dan pelanggan, kemudian terus menciptakan cakupan nilai yang luas untuk “A Better Life, A Better World," katanya.

Dalam tahun yang penting ini, di bawah lingkungan bisnis yang demikian berat, Panasonic diajak untuk mengingat pola pikir yang tepat dengan kembali ke filosofi manajemen dasar Panasonic, yang merupakam DNA kami.

Diantaranya adalah Customer First, Good Economy is Good-But Weak Economy is Even Better, dan Start Anew Every Day.

Menurut sang pendiri, Konosuke Matsushita, sebuah resesi, situasi yang sulit, adalah kesempatan yang baik untuk berpikir tentang apa yang benar.

Selama waktu tersebut, aktivitas manajemen perusahaan dan produk akan diamati dengan baik oleh konsumen dan masyarakat luas, dan pada saat itu juga konsumen hanya akan membeli produk yang benar-benar bagus.

Dengan demikian, perusahaan yang baik dapat menggunakan kemerosotan ekonomi sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis mereka. Panasonic mengingat filosofi manajemen, misi dan nilai bisnis, sehingga dapat meningkatkan manajemen kami dan melangkah maju untuk perubahan yang lebih baik.

Dengan pembaharuan setiap tahunnya, Panasonic Gobel Indonesia terus berusaha untuk memajukan dan menantang masa depan demi menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Untuk masa depan yang lebih cerah, Panasonic Gobel Group sebagai satu tim akan terus memberikan inovasi dan nilai "A Better Life, A Better World", melalui program CSR, B2B & G business project, seperti "ASIAN GAMES 2018" dengan solar panel, LED pencahayaan, serta penyejuk udara.

Untuk bisnis B2C sebagai pilar utama kami, Panasonic akan menganut konsep penciptaan nilai untuk tempat tinggal dengan menghadirkan berbagai macam produk kami, melalui inovasi lintas nilai dari grup Panasonic.

Seigo menambahkan,  Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Panasonic.

Oleh karena itu, pada tahun fiskal 2018 kami hadir dengan manajemen baru untuk memperkuat kehadiran kami di pasar Asia, khususnya di Indonesia.

Melihat perkembangan industri elektronik di Indonesia saat ini, di tahun fiskal 2018, Panasonic akan meningkatkan basis manajemen, membangun orbit pertumbuhan baru di tahun fiskal 2019, dan menargetkan untuk mencapai turnover ganda terhadap tahun fiskal 2017. Target ini akan dicapai melalui berbagai urutan pemasaran di bawah strategi bisnis baru.

”Pada tahun fiskal baru 2018, Panasonic akan membuat perubahan pada produk baru, strategi penyaluran, penetapan harga, meningkatkan pelatihan untuk pelayanan produk atau pengembangan toko, memperkuat kolaborasi antara perusahaan penjualan dan manufaktur, dan pengembangan sumber daya manusia. Saya percaya bahwa saya telah membagikan pemikiran saya dengan Anda semua,” kata Saifu. 


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...an-lakukan-ini

---

Baca Juga :

- Honda dan Panasonic Tertarik Kembangkan Sepeda Motor Listrik

- Panasonic Hadirkan Lumix DC-GH5S, Kamera Mirrorless Pertama di Dunia

- Museum Panasonic Dibuka dalam Perayaan 100 Tahun Berdirinya Perusahaan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di