alexa-tracking

Lima Makanan Ternak Ini Juga Dikonsumsi Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde893de2cf216208b456a/lima-makanan-ternak-ini-juga-dikonsumsi-manusia
icon-hot-thread
Lima Makanan Ternak Ini Juga Dikonsumsi Manusia
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Genjeeerrrr kalo ditumisnya bener enak soale kaakk emoticon-rose
reserved
KASKUS Ads
image-url-apps
gmbus mah ena
Quote:

emang knapa kalo ga bener? bikin alergi kah?

Quote:

betul, mirip chicken nugget emoticon-Ngakak (S)
ampas tahu seringnya ane lihat mobil yang bawa itu dan baunya nyengat banget gan apalagi kalau airnya tumpah-tumpah ke jalan. emoticon-Busa
pakis emoticon-cystg
image-url-apps
Quote:

Soalnya ampas tahu menghasilkan gas metan, gas yang sama dengan gas yang ada di kentut emoticon-Ngakak (S)

Tapi buat orang desa makanan lezat itu gan. Kadang mereka lebih suka ampas daripada tahunya emoticon-Hammer
Quote:

Blm pernah denger pakis juga dimakan ternak
Ciu bekonang gimana rasanya ya?emoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:


Coba aja gan, murah kok. Dan aman ga kaya oplosan
image-url-apps
al falfa ntu pernah minum


emang berkhasiat si
image-url-apps
Bekicot >> bebek

Manusia juga makan
image-url-apps
genjer kaya kangkung
image-url-apps
iki nak naaaaaaaaaaaaan buoskuh

Lima Makanan Ternak Ini Juga Dikonsumsi Manusia
image-url-apps
makanan untuk hewan juga diembat sama manusia

makanan peliharaannya yg mahal
kucing dikasih salmon lah emoticon-Ngakak (S)

kebolak
image-url-apps
manusia emang rakuss
image-url-apps
Ampas tahu rasanya enak juga kok gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

Rasanya mangstab gak gan?
image-url-apps
Ane gembok sekalian dah gan emoticon-army
emoticon-Monggo
×