alexa-tracking

Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde6eca09a39cb628b4568/safari-dakwah-ke-berbagai-daerah-tgb-tak-bawa-nama-demokrat
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat

Quote:


Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
TGB.ID #TGBuntukIndonesia emoticon-I Love Indonesia
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
image-url-apps
Bukan sekedar blue shoes cant emoticon-Hansip



image-url-apps
ya wajar sih, anak buangan
KASKUS Ads
image-url-apps
TGB itu yg kemaren-kemaren bilang kalau Susi Pujiastuti ngebiayain pendemo itu ya emoticon-Malu
kerja woi !!
image-url-apps
Itu namanya strategi
image-url-apps
Udah mulai kerja si ntapzzz
image-url-apps
ngambeg ni yee..
image-url-apps
Kalau tgb sudah bagus sebagai ulama kenapa disuruh terjun ke hal duniawi?
image-url-apps
Quote:


Emang ulama mana yang dakwah di alam gaib? emoticon-Hansip


Atau dakwahin jin gitu, aya aya wae emoticon-Hansip
image-url-apps
pake Sorban + Apal Manual Book = jaminan bener jadi Pemimpin.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kerja woi kerja...😠
image-url-apps
Quote:


Wkwk bukan begitu gan. Nyapres, nyaleg, nyagub itu semua kan urusan duniawi, nah maksud ane kalau tgb sudah bagus sebagai ulama (urusan akhirat) kenapa disuruh terjun ke hal2 itu (urusan duniawi). Begituu
image-url-apps
Quote:


Mau bandingkan dengan ini? Ya jauh lah emoticon-Big Grin

image-url-apps
ini orang kapan ngurusin propinsinya sih?

Malah sibuk dakwah keluar..., mending kalau laku... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


“Carilah negeri AKHERAT pada nikmat yang diberikan Allah kepadamu, tapi jangan kamu lupakan bagianmu dari dunia“. (QS. Al-Qosos: 77).


Kalau ente Muslim pasti mikirnya begini gan,

Manfaatkan sebaik-baiknya dunia untuk kebaikan di akhirat emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Emang kenapa ya?
image-url-apps
Quote:


Kenapa apanya? emoticon-Hansip
image-url-apps
safati dakwah bukan safari poliitik... tapi sih... nytempet juga kepolitik dibubgkus pakai dakwah biar gak keliatan buanget
image-url-apps
Quote:


Bandingin tuh Apple to Apple.

TGB ama Rijik tuh baru sepadan.

emoticon-Ngakak
×