alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde6eca09a39cb628b4568/safari-dakwah-ke-berbagai-daerah-tgb-tak-bawa-nama-demokrat

Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat

Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat

Quote:


Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
TGB.ID #TGBuntukIndonesia emoticon-I Love Indonesia
Safari dakwah ke berbagai daerah, TGB tak bawa nama Demokrat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Bukan sekedar blue shoes cant emoticon-Hansip



Diubah oleh ntapzzz
ya wajar sih, anak buangan
TGB itu yg kemaren-kemaren bilang kalau Susi Pujiastuti ngebiayain pendemo itu ya emoticon-Malu
kerja woi !!
Itu namanya strategi
Udah mulai kerja si ntapzzz
ngambeg ni yee..
Kalau tgb sudah bagus sebagai ulama kenapa disuruh terjun ke hal duniawi?
Quote:


Emang ulama mana yang dakwah di alam gaib? emoticon-Hansip


Atau dakwahin jin gitu, aya aya wae emoticon-Hansip
pake Sorban + Apal Manual Book = jaminan bener jadi Pemimpin.

emoticon-Ngakak
kerja woi kerja...😠
Quote:


Wkwk bukan begitu gan. Nyapres, nyaleg, nyagub itu semua kan urusan duniawi, nah maksud ane kalau tgb sudah bagus sebagai ulama (urusan akhirat) kenapa disuruh terjun ke hal2 itu (urusan duniawi). Begituu
Quote:


Mau bandingkan dengan ini? Ya jauh lah emoticon-Big Grin

ini orang kapan ngurusin propinsinya sih?

Malah sibuk dakwah keluar..., mending kalau laku... emoticon-Ngakak
Quote:


“Carilah negeri AKHERAT pada nikmat yang diberikan Allah kepadamu, tapi jangan kamu lupakan bagianmu dari dunia“. (QS. Al-Qosos: 77).


Kalau ente Muslim pasti mikirnya begini gan,

Manfaatkan sebaik-baiknya dunia untuk kebaikan di akhirat emoticon-Hansip
Quote:


Emang kenapa ya?
Quote:


Kenapa apanya? emoticon-Hansip
safati dakwah bukan safari poliitik... tapi sih... nytempet juga kepolitik dibubgkus pakai dakwah biar gak keliatan buanget
Quote:


Bandingin tuh Apple to Apple.

TGB ama Rijik tuh baru sepadan.

emoticon-Ngakak
Quote:


Thanks petromax nya gan, maklum kapir emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di