alexa-tracking

Cryptocurrency akan memainkan peran besar dalam kehidupan kita di masa depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde6ac642eb6de578b456e/cryptocurrency-akan-memainkan-peran-besar-dalam-kehidupan-kita-di-masa-depan
Cryptocurrency akan memainkan peran besar dalam kehidupan kita di masa depan
Cryptocurrency akan memainkan peran besar dalam kehidupan kita di masa depan


Pertumbuhan cryptocurrency dan blockchain
Minat terhadap cryptocurrency sering disebut sebagai ‘digital gold rush’ yang menarik ribuan orang di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam cryptocurrency seperti Bitcoin dan yang lainnya seperti Litecoin, Ethereum, dan Ripple.

Nilai Bitcoin terkait dengan sentimen - setiap kali orang terburu-buru untuk berinvestasi, harga naik dan ketika orang memutuskan untuk menjual, harganya turun. Volatilitas ini telah mengakibatkan harga meroket. Pada 2017, Bitcoin naik dalam nilai dari $ 830 menjadi $ 19300 dan sekarang berfluktuasi sekitar $ 8.000. Cryptocurrency lain seperti Ripple dan Ethereum mengikuti tren yang sama. Rollercoaster cryptocurrency ini telah membantu investor beruntung untuk membuat keberuntungan.

Blockchain, teknologi di balik Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin.

Bagaimana cara kerja teknologi blockchain?
Blockchain adalah basis data bersama yang diisi dengan entri yang harus dikonfirmasi dan dienkripsi. Database tradisional dimiliki oleh otoritas pusat seperti bank dan pemerintah, tetapi blockchain bukan milik siapa pun.

Dampak yang dimiliki teknologi blockchain mirip dengan dampak internet di tahun 90-an. Ketika masyarakat menjadi semakin digital, penyedia jasa keuangan mencari untuk menyediakan pelanggan dengan layanan yang lebih efisien, aman, dan hemat biaya. Oleh karena itu, teknologi blockchain akan menjadi lebih berlaku untuk kehidupan kita sehari-hari.


Untuk Informasi Lebih Lanjut : Cryptocurrency akan memainkan peran besar dalam kehidupan kita di masa depan

Beberapa bulan lalu mungkin mata uang kripto menjadi booming, namun saat harga sangat mahal terjadi ledakan sehingga harga turun jauh, dan beberapa negara mengatur tentang mata uang kripto ini menjadi terhambat perkembanganya, namun ini masih tetap bisa berkembang kedepanya