alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Instagram Hadirkan Fitur Baru
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde64e56e6af3b628b4567/instagram-hadirkan-fitur-baru

Instagram Hadirkan Fitur Baru



Instagram Hadirkan Fitur Baru

Bagi anda penggemar Selfie, applikasi yang membuat anda bisa berkarya dengan tubuh anda tentunya media sosial khusus untuk memajang foto-foto anda bukan ?? Apalagi kalau bukan instagram alia IG. Nah sekarang applikasi ini mempunyai sesuatu terobosan yang baru loh kawan.

Instagram Hadirkan Fitur Baru

Seperti dilansir dari makemac.com Instagram memang beberapa hari yang lalu merilis fitur Focus untuk mode jepret di Instagram Stories ya kawan, nah fitur ini sangat membantu untuk kalian yang doyan selfie-selfie serta dapat mengambil gambar dengan efek bokeh atau kalian bisa fokus kepada wajah saja dan kerennya lagi bisa membuat latar belakang menjadi blur. Bisa dibilang hal tersebut mirip Portrait Mode dari kamera ganda pada perangkat iPhone.

Tak hanya itu konten gif pun sudah bisa digunakan kembali, Ya, kalian kini sudah bisa kembali menghias foto dan video yang akan dibagikan ke Instagram Stories menggunakan beragam gambar gerak yang lucu dan menarik serta unik, tinggal dipilih saja ya kawan.

Instagram Hadirkan Fitur Baru

Bahkan yang terbiasa berinstagram ria tak ada perubahan dari cara menambahkan GIF Sticker ke konten di Instagram Stories. Kalian cukup tekan ikon Stickers yang ada di kanan atas, kemudian tekan GIF dan lakukanlah pencarian gambar GIF yang disukai, lalu letakkan di posisi yang diperlukan begitu juga dengan ukurannya. Kerennya lagi kamu bisa menambahkan lebih dari sebuah gambar GIF, sesudah selesai semua kamu bisa langsung unggah deh gifnya atau gunakan elemen Stickers yang lain, gimana kerenkan.

Balik lagi ke sistem focus, Fitur dari Focus terletak di sebelah mode Superzoom yang ada di mode jepret Instagram Stories. Nah untuk kalian yang ingin berswafoto gunakan kamera depan atau belakang kemudian kamu tekan tombol jepret untuk mengambil gambar atau tekan dan tahan untuk mengambil video, hasilnya seperti yang saya sudah jelaskan diatas.

Instagram Hadirkan Fitur Baru

Bagaimana tambah banyak saja fitur yang kamu bisa manfaatkan di Instagram, pastinya kamu yang senang berfoto ria senang bukan, khususnya buat kalian penggemar selfie, manjakan dirimu dengan fitur ini ya kawan, tapi sebelum memulai berfoto pastikan daerah tempat kamu itu tidak berbahayaz dan pastikan juga baterenya tidak low bat ya, perlu di ingat berhati-hatilah dalam berfoto jadikan kegiatan positifmu menghasilkan pundi rejeki dengan menjadi selebgram, tapi jangan lupa sebelum itu seruupuutt dolo ya kawan..

emoticon-coffee

by c4punk@2018


Halaman 1 dari 5
brangkat bikin akun emoticon-Ngacir2
bolehh dicoba niih kaak emoticon-rose
Brb apdet emoticon-Ngacir2
Sama kaya FB lagi ga ada kebocoran data nnt
Ane gaptek bre...
Mending kaskus
akun ig ane dah mokad

ga pernah di urusin
wealah mung marai nambah alay

Instagram Hadirkan Fitur Baru
Quote:

Instagram Hadirkan Fitur Baru
Quote:


ya jelas mendingan Kaskus lah karena instagram cepat menghabiskan kuota internet.
ane kurang paham fitur barunya.
Instagram Hadirkan Fitur Baru
Update baru lagi ya
Ahhhh males update
Gak punya ig emoticon-Frown
punya ig ..cuma buat cari bahan bacol
Quote:


Rata ahh emoticon-Cape deeehhInstagram Hadirkan Fitur Baru
seumur2 belum pernah bikin insta story emoticon-Sorry
ig nonaktif
Numpang lewat aja...
emoticon-Traveller
Diubah oleh adolfsbasthian
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di