alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde47c9478681d0f8b456e/video-tiara-ayu-penabrak-sopir-gojek-di-harmoni-ngamuk-ke-wartawan

Video Tiara Ayu Penabrak Sopir Gojek di Harmoni Ngamuk ke Wartawan

11 April 2018 05:33:32 1,967
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (8)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/05/avatar5343150_3.gif

Kenapa pake kabur segala nyet. Tabrak lari

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/08/05/avatar1942245_1.gif

kesempatan tuh bisa meluk2 ojolnya emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/07/20/avatar4556854_12.gif

IGO gan penabrak nya emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/27/male.jpg

Wkkk itu ojol maen peluk2 aje

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/07/avatar3291317_3.gif

kok udah tau kaki rekannya putus malah peluk2 segala tuh si jaket ijo
hebat jg ngontrol emosinya emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/02/23/avatar10123821_1.gif

Tanggung jawabnya si bagus mba,cuma gak perlu pake ngotot dan kesinggung kali sm yang rekamnya.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/21/avatar3220065_3.gif

makanya jgn bikin SIM di pohon bambu..bagus nyawa ente selamat Mba..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/03/11/avatar1496215_2.gif

tumben biasanya ojol garang2, kok ini jd santun2 bener, gak ada hajar2an kayak yg biasanya itu, pdhl ntu embak2 sudah teriak2, gak kepancing jg emoticon-Leh Uga
gini deh klo burung ketemu sangkarnya, semua bisa dikendalikan emoticon-Peluk