alexa-tracking

Anggota DPRD DKI Tolak Penjualan Saham Perusahaan Bir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acde042d9d7702b228b4568/anggota-dprd-dki-tolak-penjualan-saham-perusahaan-bir
Anggota DPRD DKI Tolak Penjualan Saham Perusahaan Bir
Jakarta - Anggota Komisi B DPRD DKI Prabowo Soenirman menolak langkah Gubernur Anies Baswedan melepas kepemilikan saham 26,25 persen di PT Delta Djakarta Tbk.

Prabowo meyakini, langkah tersebut tidak rasional mengingat deviden tahun 2017 mencapai Rp 37 miliar. Di sisi lain, DKI belum memiliki sumber pendapatan di sektor lain.

"Saya memang tidak setuju, karena buat apa? Menguntungkan kok untuk DKI memiliki saham di sana," kata Prabowo, di Kantor DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/4).

Menurut politisi Gerindra itu, eksekutif tidak bisa begitu saja menjual saham di Delta tanpa persetujuan DPRD. Dia meminta gubernur menaati ketentuan perundang-undangan dengan berkoordinasi kepada legislatif.

Dia menilai, eksekutif tidak memiliki kewenangan mutlak melepas saham karena hal itu termasuk dari aset daerah. Tanpa persetujuan DPRD, eksekutif justru melanggar perundang-undangan menjual saham di Delta.

"Sampai sekarang Komisi B belum menerima usulan dari gubernur mengenai langkah itu. Mereka harus melalui persetujuan legislatif dulu sebagaimana ketentuan dalam UU Pemda dan PP Nomor 54 Tahun 2017 tentang BUMD," bebernya.

Prabowo melanjutkan, jika eksekutif berkukuh menjual saham di Delta, selaku produsen yang memproduksi minuman beralkohol, lebih baik dilepas ke BUMD agar Pemprov DKI bisa melakukan pengawasan terhadap peredaran miras di Ibu Kota.

"Harus dikaji secara mendalam mengenai langkah itu, sebab Perda No 8/ 2007 tentang Ketertiban Umum mengatur minuman beralkohol hanya boleh diperjualbelikan dengan izin pejabat berwenang. Kalau memang penting, dan DPRD nantinya setuju, lebih baik dilepas ke BUMD," katanya.

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Motret emoticon-Wow emoticon-Wow

Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras
image-url-apps
Anggota DPRD DKI Tolak Penjualan Saham Perusahaan Bir
image-url-apps
harus ada koordinasi berapa persen jatah buat hewan
KASKUS Ads
image-url-apps
bakalan ga disolatin bangkenya luh emoticon-Big Grin
image-url-apps
take beer intensifiesemoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beer lebih keren minum bir daripada minum kencing onta lah
image-url-apps
Gerindra harom gak nih utk dipilih? bung nasbung?
mampus nasbung dilema, bir kan haram emoticon-Big Grin
nelen ludah yg udah di buang lagi emoticon-Big Grin
makanya bung nasbung agama itu jgn buat mainan, jgn utk nafsu kekuasaan, kena kan lo emoticon-Big Grin
yg nolak pengen dikapirin yah ? emoticon-Mad (S)
image-url-apps
mantap PNS jakarta digaji dari jualan bir..
yang nanti nampung saham bir nya sapa hayo....
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


image-url-apps
Orang dari partai pendukungnya aja tau kalau dia goblok.

emoticon-Ngakak


Suruh lempar handuk putih aja.

Jadi Gubernur itu berat Nies, gak semudah merangkai kata2.
sip jangan dijual tuh angsa bertelor emas.
image-url-apps
Quote:


Si bango tongtong lah.

Siapa lagi. emoticon-Big Grin
Di perhatikan baik2 saja itu bisa menjadi lahan basah , ntar malah di jual murah sahamnnya .. deal di belakang layar nya yang besar emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Menuju DKI bersyariah.

emoticon-Ngakak

Siap2 cewe pegawai pemda muslim, harap mengundurkan diri dengan tertib.

coba ntar diselidiki kalo dah dijual saham Delta...

paling juga jual ke perpanjangan perusahaan si UNO sendiri
image-url-apps
Goblok aja kalau dilepas.
Overdosis agama bikin goblok.
image-url-apps
masi ada nasbung yg belain gabener ini??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
×