alexa-tracking

Kadin Jabar Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acddff0d44f9f7b528b4579/kadin-jabar-dukung-hasanah-di-pilgub-jabar
Kadin Jabar Dukung Hasanah di Pilgub Jabar
Kadin Jabar Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Agung Suryamal beserta para pengurus KADIN Jawa Barat di Menara KADIN, menyatakan dukungannya kepada pasangan Tubagus Hasanudin- Anton Charliyan (Hasanah).

Dalam pertemuan yang dilakukan Selasa (10/4/2018), terlibat diskusi panjang untuk menselaraskan kesamaan visi dan misi dalam membangun Jawa Barat kedepan. 

Berbagai persoalan pengusaha disampaikan kepada Kang Hasan, diantaranya tentang perizinanan yang masih lambat dan keamanan usaha di Jawa Barat. Agung juga sebelumnya telah bertemu Cawagub Kang Anton.

Dijelaskan, Agung menyampaikan, pasangan Hasanah merupakan calon yang tepat memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan. Menurutnya, duet dua Jendral itu akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Jawa Barat.

Hal tersebut, lanjut Agung, dibuktikan dengan banyaknya dukungan dari berbagi kalangan, mulai dari kalangan atas, hingga dukungan grassroots yang kuat seperti petani, nelayan dan buruh. “Tentunya kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Kang Hasan dan Kang Anton untuk membawa Jabar lebih baik,” jelas Agung.

Dalam kesempatan itu, Kang Hasan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Ketua Kadin Jabar tersebut. Dukungan itu, sambung Kang Hasan, akan semakin membuka peluang Hasanah untuk memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018.

Ia juga menegaskan, akan memperkuat sinergitas antara pemerintah dengan Kadin Jabar dalam memajukan dunia perdagangan dan perindustrian di Jawa Barat, ketika terpilih nanti. "Dukungan ini, saya sambut dengan baik, saya akan merangkul setiap elemen masyarakat dan bersama-sama membangun kemajuan Jawa Barat dan memakmurkan rakyat," pungkasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...i-pilgub-jabar

---

Baca Juga :

- Duet RINDU Ingin Jadikan Jabar Provinsi Inovatif

- Datang ke Sukabumi Kang Emil Dicurhati Pedagang Pasar Pelita

- Kunjungi Sukabumi Kang Emil Nonton Persib Bareng Bobotoh

×