alexa-tracking

Arema FC Vs Persib: Mario Gomez Waspadai Motivasi Lawan yang Baru Telan Kekalahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdde84ded770e8438b4578/arema-fc-vs-persib-mario-gomez-waspadai-motivasi-lawan-yang-baru-telan-kekalahan
Arema FC Vs Persib: Mario Gomez Waspadai Motivasi Lawan yang Baru Telan Kekalahan
Arema FC Vs Persib: Mario Gomez Waspadai Motivasi Lawan yang Baru Telan Kekalahan

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setelah Persib Bandung menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 2-1, Tim Maung Bandung akan menghadapi laga yang berat menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) pada Liga 1 Indonesia 2018.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku, menyaksikan pertandingan Arema menghadapi Borneo FC, yang berakhir dengan skor 2-1.

Mario Gomez mewaspadai motivasi tim lawan yang baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

"Arema baru kalah dengan skor 2-1 dan di Minggu, nanti akan jadi laga yang sulit. Pertandingan nanti akan sulit bagi kami dan untuk mereka juga. Sebab mereka ingin menang dan kita juga sama ingin menang saat tandang," kata Gomez, setelah melatih tim Maung Bandung, di Stadion Sport Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

Saat menghadapi Mitra Kukar, terdapat empat pemain muda menjaga pertahanan Persib, yakni Henhen Herdiana, M Sabillah, Ardi Idrus, dan Indra Mustafa.

Sebelumnya Bojan Malisic bermain tapi harus ditarik ke luar lapangan akibat mengalami cedera, yakni pendarahan di hidungnya.

Menurut Gomez, performa mereka bagus tapi ke depan mereka masih harus terus meningkatkan kualitasnya karena mereka masih muda dan ini baru satu pertandingan.

"Ini bagus karena kami semakin banyak opsi di lini belakang dan mereka harus ingat jalan kita masih panjang. Ini baru satu pertandingan, mereka memang bermain bagus tapi mereka harus paham kompetisi masih panjang, berakhir 9 Besember jadi kerja mereka masih panjang," kata Gomez.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...elan-kekalahan

---

Baca Juga :

- Bikin Tersenyum, Ini Meme Atas Dua Koreografi yang Dibuat Bobotoh dan The Jakmania

- Pacheco Blak-blakan soal Persija dan Tudingan Gede Widiade: Saya Tak Pernah Minta Kembali!

- Pelatih Persib Bilang Kompetisi Indonesia Cenderung Kasar Tapi Wasit Cenderung Longgar

×