alexa-tracking

IKHLAS ADALAH KUNCI KETENANGAN [berkata "aku ikhlas" saja tidak cukup]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acddd3aded770ab298b4567/ikhlas-adalah-kunci-ketenangan-berkata-quotaku-ikhlasquot-saja-tidak-cukup
icon-hot-thread
IKHLAS ADALAH KUNCI KETENANGAN [berkata "aku ikhlas" saja tidak cukup]
IKHLAS ADALAH KUNCI KETENANGAN [berkata "aku ikhlas" saja tidak cukup]

Bismillahirrohmanirrohiim
Assalamu’alaikum agan dan sista para kaskuser setia, tak lupa mimin momod dan staf lainnya, semoga sehat selalu, dilancarkan aktifitasnya. Aamiin.

Sebelumnya ane newbe mohon maaf, apabila pada thread ane kali ini masih terdapat banyak kekurangan di berbagai hal, dalam berkata ataupun tulisan ane dan lain sebagainya. Mohon dimaafkan, ane sedang belajar berbagi pengalaman atau pun teori yang harapan ane tak lain dan tak bukan adalah semoga bermanfaat untuk agan dan sista, serta bermanfaat untuk seluruh entitas yang membaca thread ane ini.


IKHLAS ADALAH KUNCI KETENANGAN [berkata "aku ikhlas" saja tidak cukup]


Quote:


Pada thread ini ane akan bahas tentang keikhlasan sebagai kunci dari ketenangan. Ane berharap setelah agan dan sista membaca postingan ini, setidaknya bisa bermanfaat dalam menjalani dan menhadapi ganasnya kondisi negeri kita seperti sekarang ini.

Sebelum lanjut, kita harus paham betul definisi dari IKHLAS itu sendiri, agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dapat memicu perdebatan bahkan perpecahan di dunia maya.. ahahhaha.


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian semoga bermanfaat. mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.
jika berkenan, mohon dirate dan dishare ya gansis
I LOVE KASKUS
Bener gan.. Kalo kaga ikhlas mah makan hati dah....emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
ikhlas yang tulus
KASKUS Ads
Quote:

mening makan pizza lebih enak ganemoticon-2 Jempol

image-url-apps
Quote:


ahahaha.. bisa ae agan ini...
image-url-apps
sayang nya ikhlas ntu kaga segampang teori pada praktiknye
ikhlas itu ga ada emoticon-cystg
bener bener ikhlas itu sulit, meskipun secara lisan udah ikhlas tp dalam hati gak bisa bohong masih suka ada prasangka dll
image-url-apps
iklas cuma d bibir aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


ya dong.. ane gitu loh...
image-url-apps
Quote:


nah itu dia gan, kita harus terus belajar dan belajar..
image-url-apps
Quote:


kok bisa beranggapan seperti itu gan?
Quote:


krn gampang ngomongnya
dan hal yg gampang itu ga ada emoticon-cystg
image-url-apps
Quote:


iya betul gan, semoga kita ttp berusaha lebih baik lagi
image-url-apps
omongan doang
image-url-apps
Quote:


bukan ga ada yang lebih tepatnya sulit untuk didapatkan butuh kerja keras kita
image-url-apps
Quote:


dengan mulut doangkan?
image-url-apps
Quote:


betull.. seperti yang dijelasin TS, definisi gampang, tapi praktek sulit.. makanya kudu banyak usaha ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo bisa ikhlas pasti sesuatu yg baik bakal lo temuin blay emoticon-Coblos
image-url-apps
Quote:


agan bisa aja, bikin bahagia tsemoticon-Betty
×