alexa-tracking

Waketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah ada gambaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acddca71a99752a638b4567/waketum-gerindra-sebut-cawapres-prabowo-sudah-ada-gambaran
Poll: Cawapres yang pantas mendampingi Prabowo

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Somad 28.57% (2 votes)
Kuda 71.43% (5 votes)
Waketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah ada gambaran
Merdeka.com - Wakil ketua umum Gerindra Ferry Juliantono mengatakan Partai Gerindra tak memerlukan kembali tim penjaringan cawapres untuk mendampingi Ketum Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sebab bursa cawapres Prabowo sedikit dan mulai dibicarakan oleh mitra koalisi yakni PKS dan PAN.

"Mungkin kalau cawapres gak pakai penjaringan lagi lah, karena kan sebenernya stoknya relatif sedikit. Mereka yang berasal dari luar partai dan mereka yang berasal dari parpol," kata Ferry di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4)

Ferry melanjutkan, nama Presiden PKS berserta kader nama PKS lainnya masuk penjaringan. Ada pula Ketum PAN Zulkifli Hasan. Di luar parpol ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

"Dari parpol ada nama Pak Sohibul Iman plus beberapa nama yg sudah ditetapkan secara internal oleh PKS. Atau kemudian PAN ada nama pak Zul dan kemudian nama-nama di luar partai ada nama Pak Gatot, Pak Anies tadi juga Pak Anies hadir. Tapi pembicaraannya sudah ada gambaran-gambaran sedikit lah, bagaimana kemungkinan koalisi yang terbangun di pihak kami," tutur Ferry.

"Jadi pertama adalah pasti kriteria yang dibutuhkan cawapres adalah yang sepemikiran segaris se ideologi dengan Pak Prabowo dan berikutnya baru pertimbangan pertimbangan kriteria yang melengkapi," jelas Ferry.

https://www.merdeka.com/politik/waketum-gerindra-sebut-cawapres-prabowo-sudah-ada-gambaran.html

Jokowi bakal kesulitan memang jika prabocor mengambil orang ini sebagai cawapres

Waketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah ada gambaran

Dia punya massa pengikut yg luar biasa. Terutama di kalangan perempuan yg menggilai ketamfanannya.
image-url-apps
gak mungkin UAS

UAS dukung tgb
image-url-apps
Quote:


Tp kan tgb ga punya parpol yg mau dukung? Ya mending somad jadi cawapresnya prabocor dong.
KASKUS Ads
Quote:


anjay emoticon-Leh Uga

@ts ngapa jadi bersinar2 gitu bro? emoticon-Big Grin
Quote:


bercahaya .... mengerikan sekali nih emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Itu gw tanya temen gw, namanya nur apa gitu loh. Agak lupa gw. Pokoknya ada nur-nya. Jadi bersinar gitu. Gw jadi takut ngebully somad jadinya. Merinding bro.
image-url-apps
Prabowo - habib riziekemoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


Orang pada perhatiin cahayanya, kok gw malah fokus ke giginya ya...
Quote:


nah udah tau kan gobloknya nasbung emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Nah, harusnya begitu. Tp krn yg mulia habib riziq lagi umroh dan blm balik mungkin udah setahunan ini (umroh terlama sepanjang sejarah dunia), maka pengganti yg paling kena di hati umat adalah somad ini, calon pengganti riziq sbg imam besar umat islam indonesia.
image-url-apps
mendingan sama anies aja
biar anies minggat gak usah ngurusin dki

emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Hahaha....udah bre. Tp kok blm ada nasbung yg beri dukungan kepada somad ya. Biasanya nasbung antusias sekali klo ada trit yg bahas somad.
image-url-apps
siafkan kacamata anda eaaa.....emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Waketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah ada gambaranWaketum Gerindra sebut cawapres Prabowo sudah ada gambaran
image-url-apps
Quote:


Anies ga ada duitnya bre. Prabocor harus cari orang yg punya sokongan dana besar buat mendukung kampanyenya. Isu2 PKI, pro aseng, itu makan biaya besar. Sedangkan isu sara, meski paling efisien dalam hal dana, murah tapi efektif, tidak bisa digunakan untuk melawan JKW secara JKW didukung ulama.

Kedua, pemilih prabocor dan anies itu beririsan. Orang2nya relatif sama, ya golongan itu2 saja. Jadi anies ga akan nambah suara prabocor.
image-url-apps
Quote:


bukan umroh itu

tapi diundang raja salman
sekalian numpang tinggal di "istana raja"

kata nasbungemoticon-Malu

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Diancuk. Kaget gw.
image-url-apps
Quote:


Iya ya. Secara rizieq konon keturunan nabi muhammad hahaha
saya hanya bisa berharap, pilpres nanti tidak ada yang jualan SARA, PKI, ASING ASENG, AYAT DAN MAYAT, dan tidak ada lagi media hoaxs macam OBOR RAKYAT.
Jangan ada lagi omongan HANYA KECURANGAN YANG BISA KALAHKAN PRABOWO. maju terus jendral, Sportif siap menang siap kalah
Semoga damai selalu Indonesiaku
image-url-apps
Semoga Somad menang poll
image-url-apps
Goblok aja kalau masih mau mencalonkan Prabowo.
×