alexa-tracking

Biar Lebih Doyan Sayur dan Buah, Coba Blender Philips Duravita Tritan Jar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdda5d12e257c41d8b4576/biar-lebih-doyan-sayur-dan-buah-coba-blender-philips-duravita-tritan-jar
Biar Lebih Doyan Sayur dan Buah, Coba Blender Philips Duravita Tritan Jar
Biar Lebih Doyan Sayur dan Buah, Coba Blender Philips Duravita Tritan Jar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blender ramah anak. Sebutan ini cocok disematkan ke blender terbaru Philips Duravita Tritan Jar.

Alasan pertama, blender yang dibanderol di sekitaran Rp 800 ribuan ini dikaruniai fitur safety lock sehingga lebih aman.

Berikutnya, wadah Philips Duravita Tritan Jar terbuat dari material Tritan yang diklaim tahan pecah ketimbang plastik biasa.

"Tak perlu khawatir lagi pecah kalau disenggol anak sampai jatuh. Lagi pula kelebihan lain material Tritan tidak meninggalkan noda atau pun bau," kata Head of Personal Health Philips Indonesia Yongki Sentosa di Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Nilai lebih lain dari produk satu ini ada di bilah pisaunya yang berteknologi Problend 5 yang didukung daya motor kuat. Alhasil, proses pelumatan bahan makanan lebih cepat dengan hasil yang lebih lembut.

"Blender ini juga mudah untuk menghancurkan es batu 20 persen lebih cepat ketimbang blender Philips lain. jadi kalau mau bikin jus campur es batu atau smoothies bakal lebih sempurna," terang Yongki.

Baca: Philips SW5700, Sensasi Upgrade Level Ganteng Ditemani Robot Lucu BB-8

Lebih jauh, dia menambahkan kehadiran blender terbaru ini merupakan solusi yang ditawarkan Philips untuk meningkatkan konsumsi buah dan sayuran.

Mengacu pada data Riskesdas tahun 2013, terungkap fakta sekitar 93,5 persen penduduk usia kurang dari 10 tahun sangat minim mengkonsumsi buah dan sayuran.

Padahal Badan Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan agar seseorang mengkonsumsi 400 gram atau setara dua gelas sayuran dan 150 gram buah.

"Kami ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan minuman sehat secara cepat dan praktis dengan Blender Philips Duravita Tritan Jar," papar Yongki.

Dalam kesempatan yang sama, atlet nasional panahan Dellie Threeyadinda mengaku gaya hidupnya tak lepas dari konsumsi sayuran dan buah.

"Dari kecil saya sudah mengkonsumsi jus atau smoothie karena enak, praktis, dan tak membosankan," katanya.

Sebagai seorang atlet, Dinda sadar betul bila asupan memegang peranan penting dalam menjaga stamina agar tetap sehat dan bugar.

   


Sumber : http://www.tribunnews.com/kesehatan/...ita-tritan-jar

---

Baca Juga :

- Disebut Minim Prestasi tapi Kebanyakan Gaya, Atlet Badminton Cantik Ini Dibanjiri Protes Netizen!

- Indonesia Belum Memiliki Pusat Pelatihan, Kegiatan Atlet Diluar Latihan Sulit Dipantau

- Karyawan Philips Lighting Sengaja Bikin Cake Spesial ke Redaksi Tribunnews

×