alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Gathering, Event Report & Bakti Sosial /
Kopdar Sayonara Uber - Komunitas Uber Kaskus (KUKUS)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdd5159478681d0f8b456b/kopdar-sayonara-uber---komunitas-uber-kaskus-kukus

Kopdar Sayonara Uber - Komunitas Uber Kaskus (KUKUS)

Kopdar Sayonara Uber - Komunitas Uber Kaskus (KUKUS)


Kopdar Sayonara Uber - Komunitas Uber Kaskus (KUKUS)


Kopdar Sayonara Uber - Komunitas Uber Kaskus (KUKUS)



Sayonara, Uber!!!
#gagalMOVEon


Salam Uber ON,

Pagi itu grup wa sangat berisik dari pagi pagi sebelumnya. kiriman copas link dari berbagai macam media ada disana. "Uber diakuisisi oleh Grab, menjadi trending topik pagi itu. Entah bagaimana menjelaskan perasaan ane saat itu, mau dibilang sedih, ya sedih.. dibilang kaget, ya kaget banget... dibilang melow, ya melow... intinya ane seakan tidak percaya dengan berita itu.

Sebenarnya, beberapa hari sebelumnya isu akuisisi ini telah santer terdengar, namun ane mencoba menggubrisnya sambil berharap itu hanya isapan jempol belaka. Tapi ternyata berita itu benar adanya.. berbagai macam kepanikan terjadi di grup wa. Maklum saja, kita mengkhawatirkan kriminalitas yg terjadi (baik oleh driver ataupun penumpang) di aplikasi sebelah, yang notabene warga kukus tidak sedikit jumlahnya yang menjadi driver kalong malam hari. Belum lagi ditambah dengan sekelumit cerita dari media sosial yang sering mengangkat tema "driver vs rider" dari aplikasi sebelah yang membuat kita semakin drop.

Bagaimanapun, tidak bisa dipungkiri bahwa uber mempunyai segmen pelanggan yang diatas rata2 dibandingkan dengan sebelah (walau tidak semuanya memang, tapi bisa dikatakan mayoritas lah kira2 begitu). Di uber, kita merasa nyaman berkendara karena pelanggan uber mempunyai karakter yang baik, bisa memahami posisi kami sebagai driver sebagai partner bukan sebagai bawahan yang bisa main perintah seenaknya saja.

Faktor mengenai keselamatan driver dan kenyamanan berkendara inilah yang membuat kita bingung harus berlabuh kemana kah nantinya, apakah ke aplikasi asal malaysia atau karya anak bangsa. Pilihan sulit bagi kami...

Kami dari Komunitas Uber Kaskus (KUKUS) yang genap berusia 2 tahun di bulan depan, benar2 merasa terpukul dengan keadaan ini. Dan tepat tanggal 08 April 2018 kemarin, Komunitas Uber Kaskus (KUKUS) mengadakan acara kopdar sayonara uber di pelataran parkir Senayan, Jl..Asia Afrika dengan mengundang berbagai macam komunitas uber, baik roda 2 maupun roda 4. Acara ini adalah sebagai bentuk rasa sedih kami akan ditinggal oleh aplikasi yang sudah menjadi ladang bagi kami berkebun.

Ada hal yang tidak diduga oleh kami, dimana kami disambangi oleh Komunitas Admin Gojek Sejabodetabek, mereka memberi support dan dukungan bagi kami untuk terus berkarya di aspal. Puncak acara ini ditutup makan malam (Mcd dan teh kotak) yang disediakan oleh Komunitas Admin Gojek Sejabodetabek. Apresiasi yang setinggi tingginya dari kami kepada abang2 gojek sekalian...


Spoiler for barbuk mp4, tapi bukan JAV ya gan..:


Spoiler for mulustrasinya gan...:



Bon Voyage, Uber...

so long, my friend...

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Urutan Terlama
mangstab gan, bersatu sesama ojol
gagal pertamaxemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Respect

...

mauuu kemana kahhhh selanjut nya.. emoticon-Frown
Numpang ngasoh sambil ngopi..!!!
kalau ane dekat udah ikut tuh emoticon-Turut Berduka

Belom bsa move on dari Uber secara Uber lah yang bisa menilai antara rider dan driver dari dua sisi, paling fleksibel rider juga driver, bener2 mejadikan driver the real partner..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di