alexa-tracking

Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS Oura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdd12132e2e6260a8b4569/rekomendasi-6-hero-assassin-mobile-legends-menurut-evos-oura
Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS Oura
Ada yang main MOBA analog di sini? Ini rekomendasi hero Assassin dari Oura EVOS Esports

Memainkan peran Assassin di Mobile Legends itu memang sebuah tantangan tersendiri. Pasalnya, hero-hero Assassin itu memiliki ciri yang mirip dengan Marksman, damage besar tapi mudah mati.
Namun, Assassin juga sekilas terlihat lebih sulit dibandingkan Marksman karena Marksman bisa menyerang dari jauh sedangkan Assassin harus masuk ke jarak melee.

Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS OuraSource: Oura Facebook Fanpage


Padahal sebenarnya, menurut Eko ‘Oura’ Julianto (yang merupakan salah satu jawara Assassin Mobile Legends) dari EVOS Esportsrole Assassin merupakan role terkuat sekarang ini. Menurut Oura juga, kekurangan Assassin itu hanya sesama hero Assassin lainnya.

Plus, Oura juga menjelaskan bahwa, meski butuh farming, peran Assassin itu butuh farming yang lebih sedikit dibanding Marksman (yang mungkin seringnya keliru dianggap jadi role paling mudah untuk pemula).
Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS OuraDokumentasi: Oura

Memilih hero Assassin untuk dikuasai pun menjadi PR besar buat banyak pemain karena tantangan tersendiri dari peran ini. Karena itulah, kami meminta Eko ‘Oura’ Julianto (yang kami hubungi melalui LINE), untuk berbagi rekomendasi hero Assassin.
Oh iya, untuk tips dari Oura ataupun kalian ingin melihat kehebatannya bermain, kalian bisa mengunjungi dan subscribe channel YouTube nya di [url=[youtube]featured][c[/youtube]olor=#d82627][b]Oura Gaming[/b][/color][/url].
Inilah 6 rekomendasi hero Assassin yang diurutkan berdasarkan tingkat kesulitannya, menurut Oura:

1. Fanny
Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS Oura
Hero Assassin yang bisa meloncat ke sana kemari mirip Spiderman ini memang kelihatannya sangat menyenangkan untuk digunakan dan begitu mengerikan. Namun, Fanny merupakan hero yang amit-amit susahnya buat para pemula.

Manajemen energi / stamina dan penguasaan Steel Cable yang sempurna merupakan tuntutan yang harus dipenuhi jika kalian ingin berbahagia memainkan hero ini. Namun demikian, menurut Oura, Fanny memiliki keunggulan tersendiri jika sudah berhasil dikuasai.

Skill keduanya, Steel Cable itu tadi, mengharuskan musuh membutuhkan hero yang bisa nge-lock alias disable untuk menghentikan Fanny.

2. Gusion

Hero yang baru dirilis resmi Februari 2018 ini dianggap sebagai yang tersulit kedua yang direkomendasikan oleh Oura. Menurutnya, Gusion merupakan hero baru jadi wajar saja jika kekuatannya mengerikan.
Oura menjadikan Gusion sebagai hero tersulit kedua untuk dikuasai karena combo skill dari Gusion. Meski begitu, combo skill ini bisa dilatih dan Oura menambahkan, “Gusion bagus digunain kalau combo-nya masuk.”

3. Hayabusa
Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS Oura
Hayabusa jadi hero ketiga yang direkomendasikan oleh Oura kali ini. Kata Oura, “Hayabusa itu bagus buat di tim karena, selain bisa push (lane), dia juga punya damage dan damage skill yg sakit banget.”
Namun demikian, kalian yang pernah merasakan bermain Hayabusa pasti juga tahu bahwa hero ini memang tidak mudah dikuasai. Pemain Hayabusha itu harus pintar mencari posisi. Posisi menentukan prestasi, kalau kata kawan-kawan pelajar sebelum ulangan atau ujian…

4. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin keempat yang direkomendasikan oleh Oura. Menurutnya, “kalau Lancelot itu kelebihannya damage dan immune dari skill nya yang bener-bener buat dia jadi overpower juga”
Selain itu, Lancelot ini juga dianggap jadi salah satu Assassin yang termudah untuk dipelajari bagi Oura. “Lancelot itu rata-rata 20 game pasti bisa ya orang-orang,” katanya.

5. Helcurt

Kenapa Helcurt direkomendasikan? Menurut Oura, Helcurt bahkan jadi Assassin yang paling bagus untuk teamfight dari semua hero Assassin lainnya.
Kalian yang masih bingung menggunakan hero yang mungkin masih bisa terbilang baru ini, kalian bisa menonton tutorial yang telah dibuatkan oleh Oura.

6. Karina
Rekomendasi 6 Hero Assassin Mobile Legends Menurut EVOS Oura
Karina menjadi hero rekomendasi terakhir sekaligus Assassin termudah yang direkomendasikan. Oura berpendapat, “Karina sebenernya ga terlalu over ya, cukup balanced. Tapi dia punya skill pasif dan aktif dengan cooldown yang sakit.”

Karina ini juga mungkin jadi counter paling mudah untuk Marksman yang sampai hari ini masih jadi favorit pemain-pemain pemula.

Pesan Oura

Tugas Assassin di dalam teamfight adalah mengincar target-target yang berdarah tipis atau bahasa kerennya soft target atau squishies, seperti Assassin, Marksman, atau Mage tim lawan. Namun demikian, ia juga menambahkan, jika tim lawan punya hero Supportseperti Estes misalnya, itulah yang jadi target pertama Assassin dalam teamfight.

Oh iya, satu lagi pesan Oura untuk pembaca (atau malah pihak Moonton) untuk menyerukan nerf untuk Kagura… wkwkwk… 

Sumber: RevivalTV
Wanjayyyy tengkyu RevivaLTV udah nanyain Oura buat hero heronya!

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star