alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdce31dbd7705c348b4576/bapak-presiden-jokowi-selalu-ada-di-hati-orang-papua

Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’

Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’
Bisnis.com, TIMIKA - Kalangan DPRD Mimika, Papua mengharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat menyempatkan diri menemui masyarakat Mimika dalam kunjungan kerja ke Provinsi Papua dimulai Rabu (11/4/2018) siang hingga Kamis (12/4/2018).

Anggota DPRD Mimika Victor Kabey, di Timika, Rabu (11/4/2018), mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan kerja Presiden Jokowi bersama rombongan ke Papua kali ini.

BACA JUGA :

PILGUB SUMUT 2018 : Djarot Disambut Lompat Batu di Nias

PILGUB JATIM 2018 : Seknas Jokowi Dukung Gus Ipul-Puti

PILGUB JATENG 2018 : Pemfitnas Puisi Gus Mus Dipolisikan

"Bapak Presiden Jokowi selalu ada di hati orang Papua. Masyarakat Papua sangat senang dengan program-program yang dilaksanakan oleh Presiden Jokowi untuk memajukan Papua melalui pembangunan dari berbagai sektor. Ini luar biasa," kata Victor, wakil rakyat Mimika dari Partai Bulan Bintang.

Victor menyambut baik kunjungan kerja Presiden Jokowi yang rencananya akan meninjau Kabupaten Asmat, setelah dilanda wabah campak dan gizi buruk beberapa waktu lalu.

Melalui sejumlah kementerian dan lembaga terkait yang sudah berada di Asmat dalam kurun waktu tiga bulan belakangan, Victor berharap ke depan kondisi dan kualitas hidup masyarakat Asmat semakin lebih baik.

Ia berharap sebelum bertolak ke Asmat pada Kamis (12/4/2018) siang, Presiden Jokowi bersama rombongan dapat menyempatkan diri bertemu dengan para tokoh dan masyarakat Mimika di Kota Timika.

"Mudah-mudahan Bapak Presiden Jokowi ada waktu untuk bertemu masyarakat Mimika, sebab ada begitu banyak persoalan sosial dan keamanan yang terjadi di Mimika akhir-akhir ini, mulai dari masalah-masalah yang terjadi area PT Freeport Indonesia, belum lagi konflik sosial seperti yang terjadi di Kwamki Lama yang terus memakan korban jiwa. Semua ini memerlukan perhatian serius dari pemerintah," kata Victor.

Presiden Jokowi bersama rombongan dijadwalkan Rabu petang tiba di Bandara Sentani Jayapura untuk memulai kunjungan kerja selama dua hari di provinsi ujung timur Indonesia itu.

Setiba di Jayapura, Presiden Jokowi bersama rombongan dijadwalkan akan langsung meninjau Jembatan Holtekam.

Selanjutnya pada Kamis (12/4/2018) pagi, Presiden Jokowi akan meresmikan Pasar Mama-mama Papua di Jayapura, membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat Jayapura, dan selanjutnya bertolak menuju Bandara Mozes Kilangin Timika.

Sesuai jadwal, Presiden Jokowi bersama rombongan hanya transit sebentar di Timika sebelum bertolak menuju Kabupaten Asmat.

Selama dua jam di Asmat, Presiden Jokowi akan meninjau berbagai infrastruktur yang sudah dibangun oleh kementerian terkait seperti Kementerian PU-PR, Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Usai kembali dari Asmat, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Sorong, Provinsi Papua Barat.

http://m.bisnis.com/papua/read/20180...ti-orang-papua

Coba om wowo ke papua sekali2
Diubah oleh: albetbengal
Urutan Terlama
Suara papua adala penentu kemenangan pilpres.
Generasi cepirit emas siap menghancurkan hati orang papua emoticon-Ultah
wowok berani gak ya ke papua, mungkin wowok alergi ke wilayah timur gara2 kenangan buruk waktu di timor timur emoticon-Mewek
Lebih pas kalo gitu jd gub papua emoticon-Big Grin
nastak dukung papua merdeka
Quote:


Sepakat

Dukung Jokowi tuk Papua

emoticon-Leh Uga

#2019JokowiGubernurPapua



meski papua bukanlah daerah yg populis buat menarik elektabilitas namun jokowi tetap membangun enih membuktiken jokowi bekerja dgn tulus hati tanpa menghirauken pencitraan guna kemajuan serta keadilan sosial bagi setiap anak bangsa emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh vulome
Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’
kok ndak maen aman aje sok iye bangun daerah teroris geneh..ndak guna cuman buang duit..kan paok jokoflok botolemoticon-Ngakakemoticon-DP
pindahin ibu kota ke papua


Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’
dari timur negeri memanggil..

leh uga
Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’ Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’
Bapak Presiden Jokowi Selalu Ada di Hati Orang Papua’
Ya bagus kalau begitu emoticon-Sundul Up


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di