alexa-tracking

Nurdin Abdullah, Memperlihatkan Cara Santun Dalam Berpolitik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdca3cc1cb1775688b4567/nurdin-abdullah-memperlihatkan-cara-santun-dalam-berpolitik
Nurdin Abdullah, Memperlihatkan Cara Santun Dalam Berpolitik
Nurdin Abdullah, Memperlihatkan Cara Santun Dalam Berpolitik
Melalui akun media sosial instagram pribadinya @Nurdin.Abdullah Calon Gubernur Sulawesi Selatan memberikan contoh kepada kita semua cara santun dalam berpolitik.


Meski dirinya mengetahui bahwa Syahrul Yasin Limpi telah menyatakan diri masuk kedalam tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah tetap memberikan hormat dan apresiasi kepada Syahrul Yasin Limpo yang baru saja mengakhiri masa bakti sebagai Gubernur Sulawesi Selatan selama dua periode.

Nurdin memposting foto Syahrul Yasin Limpo dengan kutipan "Terima Kasih Komandan. Untuk pengabdian selama satu dekade" .

"Jabatan hanya persinggahan sementara, tetapi bukan akhir dari sebuah pengabdian".

Terkait dengan itu, Timses Prof Andalan Makassar, Yanuar Fachruddin mengatakan pihaknya masih menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Bugis-Makassar, sipakatau, sipakalebbi, sipammaling-malingi.

"Apa yang baik kepada orang kita harus dukung, sesama bugis makassar, kita semua ingin memberikan kebaikan kepada masyarakat," katanya.
Ia menambahkan, bukan soal menang dan kalah, tapi bagaimana semua pihak, termasuk Prof Andalan, hadir di Pilgub ini untuk memberikan kesejukan.



Spoiler for "Sumber :":

ga kenal ane..mungkin kaskuser asli sono biaa kasih komen emoticon-Big Grin