alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Dukungan Dari Banyak Elemen Masyarakat Kepada Dodi Sangat Luar Biasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc9e354c07a680a8b4572/dukungan-dari-banyak-elemen-masyarakat-kepada-dodi-sangat-luar-biasa

Dukungan Dari Banyak Elemen Masyarakat Kepada Dodi Sangat Luar Biasa

Dukungan Dari Banyak Elemen Masyarakat Kepada Dodi Sangat Luar BiasaPalembang, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Sumatra Selatan resmi mendeklarasikan dan mengajak seluruh Ulama dan Kyai di Sumatera Selatan untuk mendukung dan menghantarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.
Ketum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA mengatakan, sekarang ini jalan menuju kursi gubernur bagi paslon Dodi-Giri sangat terbuka. Tinggal lagi bagaimana ikhtiar yang dilakukan. Dia berharap pasangan ini bisa memenangkan Pilkada untuk kemaslahatan masyarakat NU.
“Dodi-Giri milik masyarakat Sumsel dan NU. Ulama dan Kyai di Sumsel mari bersama-sama kita ikhtiar menghantarkan Dodi-Giri menjadi pemimpin Sumsel lima tahun ke depan,” ujarnya.
Said mengatakan, kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk mendapatkan kemenangan, karena hal ini belum tentu terulang 5 tahun lagi. Untuk itu PBNU berharap kader NU yakni Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas dapat menjadi gubernur.
Said Aqil menambahkan, kesolidan NU salah satu kekuatan non politik untuk menjadikan kader NU pemimpin yang amanah dan mensejaterahkan masyarakat Sumsel.
“Kalau Dodi yang kader NU ini jadi gubernur, kita pasti tahu dia nanti akan ambil kebijakan-kebijakan yang benar. Toleran dan moderat sesuai NU yang selalu menjaga ukhuwah Islamiah. Kalau gubernurnya berpihak dengan prinsip NU, insya Allah akan selalu ada di jalan benar, negara dan daerah yang damai yang berangkat dari rasa persaudaraan,” jelasnya.
Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan Ulama dan Kyai NU se-Sumsel yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu.
“Kepercayaan ini memberikan semangat yang luar biasa. Titipan, amanah yang telah diberikan oleh para ulama dan kyai NU ini tidak akan pernah saya disia-siakan. Jadi ini harus saya realisasikam semua nanti,” tegasnya.
Dodi Reza Alex mengatakan kesempatan menjadi gubernur tidak hanya akan fokus digunakannya untuk melakukan pembangunan semata melainkan secara menyeluruh. Dodi juga berjanji akan merealisasikan pembangunan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) di Sumsel jika dipercaya memimpin Sumsel lima tahun ke depan.
“Ini target Dodi-Giri jika diberi amanah memimpin Sumsel. Insya Allah kami akan merealisasikan UNU di Sumsel,” tutupnya.

Spoiler for "Sumber :":

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di