alexa-tracking

Partai Koalisi Siap Dukung Pembangunan Jateng Dipimpin Ganjar Pranowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc9176208811d5f8b4577/partai-koalisi-siap-dukung-pembangunan-jateng-dipimpin-ganjar-pranowo
Partai Koalisi Siap Dukung Pembangunan Jateng Dipimpin Ganjar Pranowo
Partai Koalisi Siap Dukung Pembangunan Jateng Dipimpin Ganjar PranowoCalon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan dukungan partai koalisi sangat diperlukan agar program pembangunan bisa berjalan dengan baik.
Partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo dan Taj Yasin akan terus bersama bukan hanya sampai Pilgub Jateng 2018, termasuk untuk menyusun program dan mengawal politik anggaran lima tahun ke depan.

 
Ganjar sudah berbicara dengan partai-partai dan menyepakati koalisi permanen. Koalisi ini penting diteruskan karena Jateng sangat luas, beragam, dan persoalan yang muncul luar biasa banyak.
"Kami sudah bicara soal pemerataan pembangunan, ada usulan soal pola pembiayaan, juga sumber yang tidak hanya dari APBD," kata Ganjar pada Deklarasi Pemenangan Partai Koalisi Ganjar-Yasin Sragen, Senin (2/4).

 
Dengan dukungan partai koalisi, Ganjar yakin program pembangunan akan lebih mudah terlaksana. Sinergitas eksekutif dan legislatif juga lebih stabil dan komunikasi terjalin baik.
Ia mencontohkan rencana program bantuan untuk guru madrasah diniyiah dan pondok pesantren. Bersama Taj Yasin, Ganjar berencana mengalokasikan Rp 331 miliar. "Namun prosesnya kan di DPRD, tanpa dukungan koalisi yang kuat program ini bisa tidak berjalan," katanya

Spoiler for "Sumber :":


nunggu jadi tersangka aja dah emoticon-Big Grin