alexa-tracking

Ketua INAPGOC Berharap Ada Masukan Positif dari CdM Negara Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc4e1c0cb17962e8b456e/ketua-inapgoc-berharap-ada-masukan-positif-dari-cdm-negara-lain
Ketua INAPGOC Berharap Ada Masukan Positif dari CdM Negara Lain
Ketua INAPGOC Berharap Ada Masukan Positif dari CdM Negara Lain

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018, INAPGOC menyelenggarakan seminar Chefs de Mission yang dihadiri CdM 29 negara dari 43 negara yang akan berpartisipasi pada ajang multi event bagi atlet difabel ini di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Acara seminar Chef de Mission ini diadakan untuk menginformasikan semua hal tentang kesiapan panita dalam menyambut dari negara peserta Asian Para Games 2018, termasuk menengenai akomodasi, transportasi dan lainnya.

Pada kesempatan ini CdM dari negara-negara peserta juga mendapatkan informasi teknis tentang penyelenggaraan Asian Para Games 2018 dari INAPGOC.

Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh atlet yang bertanding pada Asian Para Games 2018, sekaligus juga menjadi penyelenggara yang sukses di semua aspek.

“Misi yang kita emban sebagai tuan rumah jelas untuk menjadikan Indonesia secara umum atau Jakarta secara khusus menjadi negara atau kota yang ramah difabel serta memberikan legacy yang baik terutama kepada atlet atau pun komunitas difabel. Oleh karena itu, kami juga mengharapkan masukan-masukan postif dari negara-negara peserta melalui acara CdM seminar ini,” jelas Okto.

Di sisi lain, seminar CdM ini masih belum dihadiri oleh seluruh negara peserta Asian Para Games 2018. Hal itu dikarenakan ada negara sampai batas waktu yang ditentukan oleh INAPGOC belum juga memberikan tanggapan atas undangan ini.

Meski demikain, INAPGOC akan terus  menjalin komunikasi dengan negara-negara yang belum terdaftar dalam sistem akreditasi dengan lebih intensif lagi.

Hal ini bertujuan agar Asian Para Games 2018 dapat diikuti oleh sebanyak-banyaknya peserta dari negara-negara di Asia.


Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2018...dm-negara-lain

---

Baca Juga :

- Temui Atlet Pelatnas Asian Para Games, Menpora: Uang Saku Akan Ditransfer ke Rekening

- Kisah Atlet Balap Kursi Roda Zaenal Aripin: Mengubah Frustrasi Menjadi Prestasi

- Pelatnas APG Akan Berlangsung di Solo

×