alexa-tracking

Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc38c32e2e6db098b4568/ketika-masjid-kampung-didatangi-jamaah-asal-bangladesh
Cool 
icon-hot-thread
Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh
Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Komen Kaskuseremoticon-nyantai


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


image-url-apps
keripik pisang emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Di tempat tante juga sering lohh dik.
Momenya sama ngajak ngomong tapi pake bahasa india emoticon-Ngakak

Gak ngerti ngomong apaan emoticon-Ngakak

Kalo pagi sering jalan2 kesekitar kampung sambil menyapa warga sekitar emoticon-Ngakak

Tapi ya kagak ngerti ngomong apaan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo Bangladesh yg dia pake bahasanya bahasa Bengali bukan India. emoticon-Big Grin
Bahasa India yg kita tau itu sebenernya bahasa Hindiemoticon-Big Grin
Banyak sih bahasa di India tapi yg terkenal itu Hindi (bahasa resmi India), Urdu (bahasa resmi Pakistan), Tamil, Telugu, Nepal, sama Sansekertaemoticon-Big Grin
CMIIW
image-url-apps
Istimewaa dr mana?
Bangladesh tu negara termiskin di asia, di malaysia org2 bangla tu cuma jd babu, copet, kriminal dll. Jd jangan bangga justru kita harus miris krn negara kita cuma bersahabat sama negara2 gagal seperti afganista/irak/yaman/somalia/kongo/banglades
image-url-apps
Quote:

iya nih...disuguhin keripik pisang...emoticon-Ngakak tadinya ane pikir makanan dari sono...emoticon-Hammer2
Quote:

ane pernah diajak ngomong pake bahasa india...

Ujung-ujungnya bahasa isyarat yg kepakeemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh
image-url-apps
kangen ikutang kurut...makan 1 leset buat ber5..emoticon-Big Grin
image-url-apps
masjid daerah ane juga gitu gan. sering kedatengan tamu dari luar. tapi gak nyampe tamu luar negeri sih.
kata ustadz ane namanya jemaah tabligh.

kalo diperhatiin sih. terkadang kalo habis sholat berjamaah ada aja yang ceramah dari jemaahnya. ceramah2 syiar agama gitu. tidur di sekitaran masjid. bawa peralatan mandi sendiri. makan barengan satu nampan.

kalo diliat dari luar sih bagus-bagus aja. bwt memakmurkan masjid.
tapi gak tau kalo dalam-dalamnya. mungkin ada yang pernah jadi jemaah tabligh?

bolehlah share dimari emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hallo orang2 Bangladesh... Mari kita berdansa...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh
Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh
Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh
Quote:


Quote:


nohh udah di atas,

kalo tante sih lebih seneng aja masjid jadi rame,

biasanya sepi kaya kuburan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bagus bagus aja gan...ane pernah ikut gituan...☺

Ya kalau waktunya sholat ngajak orang sekitar masjid buat sholat d masjid..abis sholat ceramah2 gitu...
image-url-apps
Quote:


Ketika Masjid Kampung Didatangi Jamaah Asal Bangladesh
image-url-apps
Quote:


jangan lupa kopi ny emoticon-coffee
image-url-apps
Quote:

bahasanya sudah beda ya ganemoticon-Bingung

Tapi bentuk tulisannya masih samakah?
Quote:


pernah ikutan yg begini ya gan?
dinikmati aja ganemoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


ga ada kopi om...cuman air bening aja...

Mungkin mereka ga biasa ngopiemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


pernah mbah....emoticon-Big Grin
image-url-apps
gembok ae yokk
×