alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual
4.17 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc313dc06bd9f128b456a/kematian-mendadak--5-orang-terkenal-dalam-sejarah-ketika-melakukan-seks-konsensual

KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual




5 Orang Terkenal yang Meninggal Ketika Melakukan Seks Konsensual

KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual


Gansis tau ga nih kematian beberapa orang yang tertulis dalam sejarah akibat CONSENSUAL SEX?
tau dong ya artinya consensual sex,jadi ga perlu ane perjelas emoticon-Smilie
nah ane mau fokus ke beberapa orangnya aja yang meninggal gara-gara ini.

Kematian selama seks konsensual hanya mencapai sekitar 0,6% dari semua kematian mendadak atau tiba-tiba gans.
contohnya karena penggunaan Viagra meskipun umumnya dianggap sebagai obat yang aman,tapi sering dikaitkan dengan kematian kardiovaskular mendadak selama aktivitas seksual di antara orang tua atau pria yang lemah.
Mayoritas kematian karena penyebab kardiovaskular saat berhubungan seks memang terjadi pada laki-laki.
Sejumlah kematian selama seks konsensual telah dikaitkan dengan penggunaan obat resep atau rekreasi lainnya.


Berikut adalah 5 kasus kematian yang terkenal selama seks konsensual,sebenernya lebih sih gans
cuma mungkin nanti ane lanjutin dilain waktu emoticon-Smilie


KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual
ilustrasi kematian felix faure


1. Paus John XII meninggal pada 14 Mei 964. Satu cerita menceritakan bahwa ia meninggal karena stroke parah yang diderita saat berhubungan seks dengan seorang wanita bernama Stefanetta.
Dia mungkin telah mati ketika suami wanita itu membius John atau memukulnya sampai mati dengan sebuah palu.

2. Seorang gadis cilik yang tidak disebutkan namanya dibunuh dengan sengaja saat melakukan hubungan seks selama upacara pemakaman seorang kepala suku Skandinavia,
menurut laporan abad ke-10 tentang Ahmad ibn Fadlan,Catatan Fadlan tentang pemakaman kepala suku Norse adalah unik,
jadi tidak jelas apakah praktik yang dia jelaskan itu biasa terjadi atau tidak.

3. Lord Palmerston, Perdana Menteri Kerajaan Inggris,
meninggal pada 1865 setelah penyakit yang mendadak,
Dikabarkan bahwa seks di meja biliar dengan pelayan mempercepat kematiannya,tetap berita ini diperdebatkan,
karena sumber lain menyatakan bahwa dia meninggal karena pneumonia.

4. Félix Faure, presiden Perancis dari 1895 hingga 1899,meninggal saat menerima fellatio dari majikannya, Marguerite Steinheil.
Penyebab kematian terdaftar sebagai pendarahan otak.
Saksi mata menyatakan bahwa dia dalam keadaan tidak menikah secara parsial.
Versi ini diperdebatkan oleh beberapa sejarawan.

5. Kardinal Jean Daniélou,yang menulis secara ekstensif tentang etika seksual,
meninggal pada tahun 1974 di dalam rumah bordil Paris pada usia tujuh puluh tahun.
Meskipun salah satu berita resmi mengatakan dia meninggal ketika akan memberikan sumbangan bagi wanita penjaja seks,tapi faktanya akun ini tidak dipercaya oleh publik.

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi

Penulis : Kie hartanto

Referensi : vtgcentury & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018



Diubah oleh kiehartanto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Bonus :

Orang kaya modarnya dianter beginian emoticon-Big Grin
KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual

KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual

Penasaran VIDEO DAN FOTONYA? Link lengkapnya di trit ini gan
https://kask.us/iwadk


emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss













































Diubah oleh kiehartanto
org mati badannya kaku, anunya kaku ga yah emoticon-Bingung
sedang ena ena emoticon-Leh Uga
Quote:


anunya ya kaku juga kayanya,apalagi kalo udah minum viagra tablet ditambah anunya dicelup ke BLACKMAMBA emoticon-Leh Uga
serem bener
lagi klimaks taunya modar emoticon-Matabelo
Quote:


jadi ada tulangnya ya gan
emoticon-Ngakak
mungkin pas ejakulasi yg keluar​ nyawa nya bukan money nya
Diubah oleh erroris
Kalo enaena sewajarnya aja breh
Kalo cape ya istirahat breh

Jangan enaena tiap hari juga breh
Ada kalanya juga ente harus kerja breh
emoticon-Cool
bukaan angin duduk yes buoskuh

KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual
Quote:


harus ada dinamikanya ya bre emoticon-Leh Uga
Quote:


terlalu menikmati gan
jangan mati gara gara sex di dalam mobil yang berjalan
Quote:


kalo baru meninggal bisa kaku gan, pernah kan ada kasus perawat nganu sama mayat eh taunya dia hamil, trus dituntut pula perawat itu
Quote:


Iyalah breh
Jangan maksa juga breh
Kasihan breh

Kalo udah mentok baru dipaksa breh
emoticon-Cool
emoticon-Traveller
Waaah... Harus hati2 nih sama yg namanya SEX...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual
KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual
KEMATIAN MENDADAK : 5 orang Terkenal dalam sejarah Ketika Melakukan Seks Konsensual
Diubah oleh adolfsbasthian
gancet kaga tuh
bisa jadi jantung nya gak kuat
Quote:


kirain mayatnya nuntut
emoticon-Wakaka
gancet gan, serem itu
Diubah oleh yuki26
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di