alexa-tracking

Foto: Miras Bercampur Tiner Pencabut Nyawa 7 Pemuda Sukabumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc068ddd770c7628b456a/foto-miras-bercampur-tiner-pencabut-nyawa-7-pemuda-sukabumi
Foto: Miras Bercampur Tiner Pencabut Nyawa 7 Pemuda Sukabumi
Sukabumi detikNews - Tujuh pemuda di Sukabumi tewas usai menenggak miras oplosan. Ternyata miras maut itu bercampur tiner
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Sumur
image-url-apps
Satu kata buat korban tewas

GUUOOBLOOK

Tinner diminum

emoticon-Cape d...

baguslah biar cepat habis orang-orang goblok di negeri ini
akibat susahnya mendapatkan miras bermutu...

turunkan pajak miras dan permudah peredaran miras emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
Mestinya ditambah bubuk kapur biar nambah hangat dan meningkatkan rasa
emoticon-Cape d...
di kompas hari ini diberitakan dicampur spritus
siapa yg salah ?
yg jual ?
atau
yg beli ?
image-url-apps
Spiritus ame tiner rasanya sama, cobain deh kalu gag percaya ada mint mintnya gtu
image-url-apps
mengurangi populasi makhluk goblok
BIADABB kelakuan setan ya gini, mabok2an ga jelas
image-url-apps
pasti yg minum nasbung. udah ga salah lg. miskiner peminum oplosan
Greget bah

turut berduka cita atas gugurnya para duta miras
image-url-apps
Minuman pria sejati
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Hmm, tujuan org" ini ingin pikiran tenang , dan nge fly ... Well sudah terkabulkan. Fly dan tenang beserta jiwa jiwa nya... Maaf ane ga bs ngerasa sedih dan berbela sungkawa kalo matinya begini.
image-url-apps
yang jual suruh minum juga, biar nyusul
image-url-apps
Jadi pembunuhan massal emoticon-Hammer (S)
mending dilegalkan aja miras. miras legal gak bikin orang mati
daripada dilarang2 malah pada ngoplos sendiri
gak pada tau ya di rusia spirtus itu minuman wajib, krn vodka atau whiskey itu uda gak mempan ngelawan dinginya udara sana emoticon-Big Grin

jadi spirtus satu2nya minuman yg masih ngefek emoticon-Big Grin
Khusus orang-orang terpilih nih emoticon-Traveller
image-url-apps
Seleksi alam,eh?
image-url-apps
Quote:

Legal ato ilegal mreka gak mampu beli omm..tujuan oplosan2 gini kan gmana caranya duit mepet cpt mabok rame2

Btw tu badan gak ngelawan apa ya? Ane dulu lalo minum oplosan biasanya sampe jegleg dan gak bakal mau krongkongan nerima lgi