alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto: Miras Bercampur Tiner Pencabut Nyawa 7 Pemuda Sukabumi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc068ddd770c7628b456a/foto-miras-bercampur-tiner-pencabut-nyawa-7-pemuda-sukabumi

Foto: Miras Bercampur Tiner Pencabut Nyawa 7 Pemuda Sukabumi

Sukabumi detikNews - Tujuh pemuda di Sukabumi tewas usai menenggak miras oplosan. Ternyata miras maut itu bercampur tiner
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Sumur
Satu kata buat korban tewas

GUUOOBLOOK

Tinner diminum

emoticon-Cape d...

baguslah biar cepat habis orang-orang goblok di negeri ini
Diubah oleh bukancebong
akibat susahnya mendapatkan miras bermutu...

turunkan pajak miras dan permudah peredaran miras emoticon-Shakehand2
Mestinya ditambah bubuk kapur biar nambah hangat dan meningkatkan rasa
emoticon-Cape d...
di kompas hari ini diberitakan dicampur spritus
siapa yg salah ?
yg jual ?
atau
yg beli ?
Spiritus ame tiner rasanya sama, cobain deh kalu gag percaya ada mint mintnya gtu
mengurangi populasi makhluk goblok
BIADABB kelakuan setan ya gini, mabok2an ga jelas
pasti yg minum nasbung. udah ga salah lg. miskiner peminum oplosan
Greget bah

turut berduka cita atas gugurnya para duta miras
Minuman pria sejati
emoticon-Ngakak (S)
Hmm, tujuan org" ini ingin pikiran tenang , dan nge fly ... Well sudah terkabulkan. Fly dan tenang beserta jiwa jiwa nya... Maaf ane ga bs ngerasa sedih dan berbela sungkawa kalo matinya begini.
Diubah oleh justice.stream
yang jual suruh minum juga, biar nyusul
Jadi pembunuhan massal emoticon-Hammer (S)
mending dilegalkan aja miras. miras legal gak bikin orang mati
daripada dilarang2 malah pada ngoplos sendiri
gak pada tau ya di rusia spirtus itu minuman wajib, krn vodka atau whiskey itu uda gak mempan ngelawan dinginya udara sana emoticon-Big Grin

jadi spirtus satu2nya minuman yg masih ngefek emoticon-Big Grin
Khusus orang-orang terpilih nih emoticon-Traveller
Seleksi alam,eh?
Quote:

Legal ato ilegal mreka gak mampu beli omm..tujuan oplosan2 gini kan gmana caranya duit mepet cpt mabok rame2

Btw tu badan gak ngelawan apa ya? Ane dulu lalo minum oplosan biasanya sampe jegleg dan gak bakal mau krongkongan nerima lgi
campurannya Thinner... Sangar
kalau kurang sangar campurannya bensin atau oli bekas
masih kurang sangar? tambahkan beberapa bungkus lotion anti nyamuk
Masih kurang sangar juga..?? dicampur Baygon, lalu nyemilnya obat nyamuk bakar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di