alexa-tracking

Program Boga Gawe Memberi Keuntungan Untuk UMKM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdc04ad44f9f430c8b4567/program-boga-gawe-memberi-keuntungan-untuk-umkm
Program Boga Gawe Memberi Keuntungan Untuk UMKM
Program Boga Gawe Memberi Keuntungan Untuk UMKM
Sejumlah pengusaha kecil yang masuk kedalam Komunitas Home Industry di Kabupaten Sumedang mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur TB Hasanuddin dan Anton Charliyan atau yang lebih dikenal dengan pasangan Hasanah.

Dukungan tersebut diberikan karena Paslon Hasanah dinilai memiliki keberpihakan terhadap pengusaha kecil dan usaha rumahan di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sumedang Ujar salah satu pelaku home industri, Agustinah.
Bentuk perhatian Hasanah diwujudkan melalui program Bogagawe. Dengan Bogagawe Hasanah akan memberikan bantuan berupa modal hingga pemasaran. Hal tersebut merupakan solusi bagi kebutuhan pengusaha kecil seperti kami, lanjut Agustinah

"Boga gawe buat saya program yang paling bagus, dimana sesuai dengan keadaan Jawa Barat yang masih banyak pengangguran dan berpihak pada pengusaha kecil seperti kami," ungkap pemilik Home Industry Agung Pattern Mandiri itu, usai mendeklarasikan dukungan kepada Hasanah di Desa Kutamandiri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Senin (9/4).
Agustinah berharap, melalui program Bogagawe, Kang Hasan dan Kang Anton mampu memberikan kesempatan yang luas bagi para pengusah kecil untuk berkembang dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, sehingga mampu menyerap lebih banyak tenaga kerja.

Sementara itu, Kang Hasan yang hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi dukungan komunitas Home Industry Sumedang kepada Hasanah. Kang Hasan meyakinkan, bahwa pengrajin dan pengusaha kecil akan dibukakan peliang seluas-luasnya ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat. "Kreatifias masyarakat yang berpotensi menciptakan peningkatan perekonomian di Jawa Barat harus didukung oleh pemerintah.

Spoiler for "Sumber :":