alexa-tracking

Ikhlas kan Kalau Memang Bukan Terbaik Untukmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdbeef5a5163de438b4576/ikhlas-kan-kalau-memang-bukan-terbaik-untukmu
Ikhlas kan Kalau Memang Bukan Terbaik Untukmu
Ikhlas kan Kalau Memang Bukan Terbaik Untukmu
Pernah yang mengalami di Selingkuhi dan di tinggal pasangan karena sesuatu hal. Baik yang udah menikah atau pacaran ??
Pasti akan sakit rasa nya jika pasangan kita ninggalin kita karena dia pindah kelain hati ?
Tapi yang harus kita ingat ngga semua jodoh kita didunia ini akan kekal sampai akhir hayat kita.
Banyak kejadian disekitar kita bahkan kita mengalami hal tersebut. 
bahkan ada yang tidak terima sampai merenggut nyawa pasangan gara-gara pasangan pindah kelain hati.
mungkin kita harus renungkan jangan sampai kita termasuk orang atau pasangan yang sampai berbuat hal sekeji itu gan. ingat karma itu berlaku.

Ketika kalian menghadapi situasi seperti itu coba nya ikhlas dan lapang dada. kenapa ???

ingat ketika seseorang benar-benar mencitai mu setulus hatinya nggak akan mereka akan mengkhianati kita. tapi kalau mereka melakukan itu berarti mereka tidak benar-benar mencintai kita. jadi seharus nya kita berterima kasih karena Tuhan nunjukan sifat dan hati dia memang bukan yang terbaik untuk kita. 
jadi buat apa kalian harus maksain tetap jalin hubungan dengan dia. kalau udah tahu sifat dan hati dia seperti itu. lebih baik ikhlas kan dan lapang dada. 
Karena kita harus Yakin ketika Tuhan Ikhlas kan Kalau Memang Bukan Terbaik Untukmu nunjukin sifat dan hati pasangan kita seperti itu, pasti Tuhan akan mengganti nya dengan pasangan yang jauh lebih dari dia. Karena Tuhan tahu apa yang tidak kita ketahui.
memang bukan pekara mudah buat lepasin atau biarin pasangan kita nglakuin hal tersebut kepada kita. Tapi buat apa kita buang-buang waktu dengan bahas sessuatu yang memang akhirnya akan tetap berakhir dalam kata perpisahan. Lebih baik waktu itu kalian buat nglakuin sesuatu yang lebih berguna saat waktu kalian habis saat bersama dia.
jadi lakuin apa yang belum sempat kalian lakuin saat kalian masih bersama dengan dia dulu. 
pastinya ada dong hal-hal yang ingin kalian lakuin tapi nggak sempat kalian lakuin saat masih dengan pasangan kalian dulu.
jadi belajar lah untuk ikhlas dan lapang dada untuk lepasin yang memang bukan yang terbaik buat kita.
image-url-apps
iya ikhlas aja...
nanti juga dapat yg lebih dari sebelumnyaemoticon-Smilie
image-url-apps
Pernah, ya udahlah ikhlasin aja. Emang bukan jodoh ga mungkin dipaksakan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane jomblo dari lahir nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Ane rasa lu jomblo 3 generasi brey. Hidup jomblo, mati, hidup ttp jomblo
image-url-apps
yah memang sakit brow kalau kepercayaan yang kita berikan dikhianati.

tapi setidaknya saya di pisahkan dengan orang yang tidak bisa menjaga kepercayaan saya.

Jadi gk usah terlalu memainkan hati dan tetap cari pengganti brow emoticon-Cool
Heran masih aja ada artikel normatif begini yang anak kecil juga udah pada tau

lebih heran lagi kaya seolah olah Tuhan yang nentuin u musti di khianatin untuk ketemu pasangan yang udah ditentukan Tuhan emoticon-Big Grin

juga ga masuk akal kalo bener bener mencintai orang lain ga bakalan berkhianat emoticon-Big Grin itu pandangan yang naif banget pasti belom pernah ngerasain real world

bukan ane bilang kalo udah ngerasain real world pasti musti ga setia,cuman godaan nya banyak,dan faktor ga setia bukan cuman karena si tukang selingkuh ga pernah mencintai pasangannya

banyak variabel laen,kaya misalnya u udah punya anak,suami u ga kerja atau penghasilannya kurang dan ga mau berusaha lebih,tetep dalem zona nyaman dia,lalu si istri lebih milih selingkuh sama orang yang lebih mapan demi anaknya

apa itu bisa dibilang kalo si istri ga bener bener mencintai suaminya,bukan bilang tindakan si istri bener tapi ga bisa ngegampangin persoalan,kalo mau orang setia tetep tergantung dari diri kita sendiri bukan ngandalin orang laen kalo cinta tetep musti setia

ga bisa naif begitu
image-url-apps
sederhana saja, Tuhan tunjukan dia sebenarnya. dia bukan terbaik buat saiya
















emoticon-Cool
Cinta mah usaha yang terus menerus seumur hidup gan. Hanya karena seseorang itu jadi pacar/istri kita trus dia ga bakal selingkuh?? ibarat tanaman aja, harus terus dipupuk, disiram dan dijaga supaya ada benih tumbuh dan akhirnya berbuah...seumur hidup begitu polanya gan.
Emg Iklas tuh susah pada awalnya, tp emg harus bagaimana lagi.
semua sudah ada jalannya, kita manusia hanya berusaha untuk yg terbaik emoticon-Cool
image-url-apps
rasa sakit hanya untuk orang yang lemah
emoticon-Angkat Beer
ikhlasin aja lah emoticon-Big Grin
×