alexa-tracking

Paslon Hasanah Berkomitmen Menjaga Kedamaian Serta Kondusifitas Pilkada di Jawa Barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdbeb15a516315448b4567/paslon-hasanah-berkomitmen-menjaga-kedamaian-serta-kondusifitas-pilkada-di-jawa-barat
Paslon Hasanah Berkomitmen Menjaga Kedamaian Serta Kondusifitas Pilkada di Jawa Barat
Paslon Hasanah Berkomitmen Menjaga Kedamaian Serta Kondusifitas Pilkada di Jawa Barat
Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Ujang Abdul Haq, memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Tb Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) pada Pilgub Jabar mendatang.

 
Selain mendukung paslon Hasanah, Ujang juga akan membawa seluruh pengurus PAC dan ranting Gerindra dari 23 kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya untuk mendukung pasangan yang diusung oleh PDIP tersebut.
"Para pengurus partai di grass root ini telah tereliminasi kepengurusan baru saat ini. Semuanya ikut saya memenangkan Kang Hasan dan Kang Anton dalam pemilihan gubernur mendatang," kata Ujang dalam rilis yang diterima GATRA, Selasa (10/4/2018).

 
Menurut Ujang, pasangan dengan jargon Hasanah ini merupakan paket lengkap yakni dua jenderal dan dua doktor. Selain itu, pasangan nomor urut dua ini juga memiliki visi misi program Sawelas Asih yang diyakini mampu membawa masyarakat Jawa Barat ke arah lebih baik.
"Salah satu visi misi yang sangat menarik adalah penyaluran dana untuk pembangunan pesantren dan kesejahteraan para pembimbing dan para marbot di seluruh pelosok Jawa Barat," ungkapnya.
Ujang menambahkan, Kang Anton yang dikenal dekat dengan kalangan pesantren dan mantan Kapolda Jawa Barat ini juga sudah memiliki gagasan-gagasan yang bisa merubah Jawa Barat lebih islami, seperti polwan berjilbab saat bertugas, juga pembuatan Al-Qur’an terbesar di dunia yang berukuran 17 X 8 meter

 
"Jawa Barat kan dinilai sebagai provinsi yang paling intoleran di Indonesia. Dengan kepemimpinan Kang Hasan dan Kang Anton, saya yakin akan membawa angin segar dan Jawa Barat akan lebih nyaman," tandasnya.


Spoiler for "Sumber :":