alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdbcef1a9975b81a8b4568/anies-jakarta-lebih-membutuhkan-air-bersih-daripada-air-keras

Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras

Merdeka.com - PT Delta Djakarta Tbk setiap tahunnya rutin menyetor keuntungan pada kas Pemprov DKI. Meski demikian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan melepas produsen minuman bir itu.

"Kalau dibandingkan dengan yang lain-lain, enggak lah," kata Anies di Hotel Le Meridien, Jakarta, Senin (9/4).

Menurut Anies, Jakarta lebih membutuhkan investasi air bersih daripada air beralkohol. "Jakarta itu jauh lebih membutuhkan kita berinvestasi pada air bersih daripada air keras itu, pasti itu," katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Michael Rolandi mengatakan, dalam setahun PT Delta memberikan deviden sekitar Rp 37 miliar. Pendapatan itu adalah salah satu terbesar yang diperoleh Pemprov dari seluruh BUMD.

Menurut Michael, keputusan dilepas tidaknya saham DKI di Delta baru dapat diketahui usai RUPS akhir April mendatang.

"PT Delta kan selama ini punya keuntungan. Diputuskan di rapat umum pemegang saham. Kebetulan Pemprov punya saham di sana jadi dikasih deviden," kata Michael.

Saat ini, Pemprov DKI Jakarta memiliki saham sekitar 26,52 % di Delta.

emoticon-Motret agan-agan tau kan siapa yang bisnis di air bersih.... emoticon-Motret

Air bersih


Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras


Air keras


Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
aer kobokan
Air keras? Otak lu kali keras. Dasar phd goblog.
Kalau bir di analogikan sebagai air keras sama aja menyakiti perasaan sodaranya yg disiram air keras

Karena kalo bir disiram ke muka orang, gw yakin banyak yg gak keberatan
pintar berkata2 dan bermain bibir tp kok kupluk..
lu kira dengan kebijakan eluh lepas saham bir, jakarta bebas dari penjualan bir gitu? tetep ajah dimana2 pasti ada yg jual bir wkwk...emoticon-Ngakak
air keras = HCl ......................................... emoticon-Ngacir
Air keras siapa juga mau minum goblok emoticon-Wkwkwk
Quote:


Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras
Mewekersemoticon-Ngakak
Diubah oleh bautaipurnama.
lepas aja...tar yg beli juga ketahuan grup usahanya siapa
Quote:


NH3 atau Hg juga bisa gan

emoticon-Wakaka
padahal ya dengan pemasukan rutin itu kan bisa dipake buat untuk pengadaan air bersih
daripada di jual dan tidak ada pemasukan rutin lagi tiap tahunnya
coba aja ntar diliat, yang beli saham Delta milik Pemprov DKI dibeli sama siapa.... paling juga perpanjangan tangan si UNO
biar barokah aernya
Quote:


Langsung kejet2 seekor wkwkwk
Lepas saham nya .lalu bikin aturan jakarta dilarang beredar minuman keras
Quote:


Ane bantu visualisasiken kejet kejetnya yaemoticon-Big Grin
Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras
emoticon-Leh Uga
Quote:


NH3 kan gas emoticon-Bingung
Quote:


Siapa juga yg membutuhkan air aki lebih dari air minum


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
berarti otaknya masih pada waras..

leh uga
Anies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air kerasAnies: Jakarta lebih membutuhkan air bersih daripada air keras
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Tukang kliping tolol, gak ngerti apa yang dibahas, payah ga bisa mup on
Apapun tritnya, Ahok selalu ada di hati nasbung.
Ngoahahaha
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di