alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Menpora Tunjuk Wakil Jaksa Agung Jadi CdM Asian Para Games 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdb6bdd9d77006368b4568/menpora-tunjuk-wakil-jaksa-agung-jadi-cdm-asian-para-games-2018

Menpora Tunjuk Wakil Jaksa Agung Jadi CdM Asian Para Games 2018

Menpora Tunjuk Wakil Jaksa Agung Jadi CdM Asian Para Games 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot Sulistiantoro Dewa Broto mengatakan bahwa Menpora Imam Nahrawi telah menujuk Wakil Jaksa Agung, Arminsyah yang akan bertugas sebagai Chief de Mission (CdM), Asian Para Games 2018.

Menurutnya, alasan dipilihnya Arminsyah lantaran berkaca pada pemilihan CdM Asian Games yang dijabat oleh Wakapolri Syafruddin dan melihat dari aspek lainnya terutama leadership dan kompetensi.

“Petimbangan Menpora memilih CdM ada dua alasan, pertama dia punya leadership, kami juga tahu kalau dia bukan orang asing di dunia olahraga. Yang kedua aspek kompetensi terutama di pengunaan anggaran, apalagi kan anggaran di Asian Para Games juga besar begitu pun kami memilih Wakapolri sebagai CdM Asian Games,” jelas Gatot dalam jumpa pers Seminar Cdm Asian Para Games di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Sementara itu, Presiden National Paralympic Committee (NPC), Senny Marbun yang hadir pula dalam acara tersebut berharap CdM Asian Para Games yang sudah ditunjuk Menpora bisa membantu khususnya dalam segi pembelanjaan.

“Kami sangat percaya karena yang pilih CdM kan Menpora, jadi tidak mungkin salah. Kami berharap CdM nanti bisa mengarahkan kami dari pembelanjaan alat-alat, karena sekarang uang sudah turun 120 Miliar dan kami belum berani membelanjakan karena belum ada panduan dari negara,” ujarnya.

Acara seminar Chef de Mission ini diadakan untuk menginformasikan semua hal tentang kesiapan panita dalam menyambut dari negara peserta Asian Para Games 2018, termasuk menengenai akomodasi, transportasi dan lainnya. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...ara-games-2018

---

Baca Juga :

- PP PTMSI Kirim 12 Atlet ke China Persiapan ke Asian Games 2018

- Menpora Imam Nahrawi: Seluruh Venue Akhir Juni Selesai

- Menpora Imam Nahrawi: Seluruh Venue Asian Games Selesai Akhir Juni

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di