alexa-tracking

Sopir Bus AKAP Demo, Minta Terminal Pulogadung Aktif Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdb1571ee5df4f328b4568/sopir-bus-akap-demo-minta-terminal-pulogadung-aktif-lagi
Sopir Bus AKAP Demo, Minta Terminal Pulogadung Aktif Lagi
Sopir Bus AKAP Demo, Minta Terminal Pulogadung Aktif Lagi


Quote:


Spoiler for Refrensi:

image-url-apps
Sopir Bus AKAP Demo, Minta Terminal Pulogadung Aktif Lagi

#let's talk with nasbung language
bersaing dengan kereta api



naik bus turun nya di pulogebang .... jauh
naik kereta bisa turun di gambir apa kota
KASKUS Ads
ane gk tau jakarta om,,jadi ndk bisa ikut komentar emoticon-Takut
image-url-apps
Pulo gadung, Kalideres adalah 2 terminal yg mesti di ratakan dengan tanah. lalu di bangun kembali, ditata, bikin pintu gerbang yg di jaga polisi.. berangus calonya, pedagang asongannya, premannya.

Masa kalah sama terminal di kota kecil macem Purwokerto n Giwangan
image-url-apps
tenang toh kaki lima aja udah boleh dagang di trotoar

Tinggal bus akap boleh angkut penumpang di setiap.halte baswe ..
salah sendiri, suruh siapa lu dulu milih ASU... rasakan akibatnya
kalo dibuka masih pake sistem yg lama ya sama saja
image-url-apps
"Kami tidak akan balik kalau kami tak ditemui pak Anies atau Sandi Uno,

ngapain harus ketemu, asal pd bayar pajak bisa kok cuma tinggal telepon gabener ntar gak lama dishub jg dateng buka terminal p.gadung sambil minta maaf
image-url-apps
Quote:


ginilah kualitas yg ngaku IQ tinggi

emoticon-Ngakak
×