alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Tau Gan? Jepang Buat Mobil Listrik ‘Tsunami’ yang Bisa Berenang dan Anti Banjir
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdb005507410c3708b4567/udah-tau-gan-jepang-buat-mobil-listrik-tsunami-yang-bisa-berenang-dan-anti-banjir

Udah Tau Gan? Jepang Buat Mobil Listrik ‘Tsunami’ yang Bisa Berenang dan Anti Banjir

Udah Tau Gan? Jepang Buat Mobil Listrik ‘Tsunami’ yang Bisa Berenang dan Anti Banjir



Bencana Tsunami Jepang 2011 lalu sepertinya menyisihkan trauma yang begitu mendalam. Berbagai cara telah dilakukan untuk melakukan perbaikan pasca Tsunami terhebat sepanjang sejarah Negeri Sakura tersebut.

Mulai dari infrastruktur hingga yang terbaru, yakni dengan membuat mobil listrik penyelamat Tsunami yang diberi nama Fomm Concept One, mobil ini diklaim dapat mengapung pada saat di sapu air bandang.

Tak hanya itu saja, mobil ciptaan Hideo Tsurumaki, mantan insinyur dan pembalap profesional mengklaim bahwa mobil ini bisa bergerak diatas air menggunakan water jet generator.

Soal konsumsi daya, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3 jam saja hingga terisi normal, dan untuk jarak tempuh, mobil ini mampu melaju hingga 80km/jam.

Fomm Concept One ini dapat menampung dua orang penumpang dengan berkonsep city car, dengan dilengkapi oleh dua motor listrik yang ditanam di dalam roda.

Mobil Fomm Concept One nantinya akan diperuntukkan bagi mereka yang tinggal di wilayah yang rawan gempa dan Tsunami. Bila tak ada halangan mengahadang, dalam waktu dekat mobil ini akan memasuki tahap produksi massal akhir 2018.


Sumber: http://www.mobilipo.com/berita/jepan...n-anti-banjir/



Baca-baca yang lainnya bisa di sini nih gan:









Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantep gan
ntar orang indo aja yg buat lahan parkirnya
ane nunggu jepang eksport ginian ke indo

Udah Tau Gan? Jepang Buat Mobil Listrik ‘Tsunami’ yang Bisa Berenang dan Anti Banjir
nungguin tsunami dulu baru beli ni mobil
wiih anti banjir..cocok kaloh mau nembus banjir di jekardah emoticon-Leh Uga
lah ngapain beli, ane kan udah pindah ke meikartoemoticon-Leh Uga
jelas buatan jepang. ntar juga ditiru china
manteb juga tuh gan
faedah juga nih mobil kayaknye gan emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


telat dong gaaan emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Jempol
gokil org jepang klo udah greget
sebenarnya teknologinya bisa ditingkatkan,mungkin bikin teknologi mengecilkan air banjir dari tsunami
Kadang bikin iri..

Kenapa dinegeri sana begitu maju..

emoticon-norose

Quote:


beda sdm nya gaan emoticon-Mewek
Quote:


wadu kalo itu suseh bruh emoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di