alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Indonesia di Asian Para Games
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdab0f60e24b42128b457e/wakil-jaksa-agung-arminsyah-jadi-cdm-indonesia-di-asian-para-games

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Indonesia di Asian Para Games

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Indonesia di Asian Para Games

JPP, JAKARTA - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto bersama Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari menghadiri pembukaan seminar CdM Asian Para Games 2018, di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018) pagi. 

Pada acara tersebut, Semenpora mengumumkan CdM Tim Indonesia di Asian Para Games 2018 yakni, Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah. Sesmenpora mengabarkan, komandan kontingen Asian Para Games 2018 sudah ditentukan oleh Menpora.

Dengan pertimbangan leadership, kompetensi dalam hal penggunaan anggaran, dan sudah familier dengan dunia olahraga, telah ditetapkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah sebagai Chef de Mission (CdM).

"Saya kemarin siang ditugaskan Menpora menemui Wakil Jaksa Agung dan mengantarkan surat permohonan kepada Jaksa Agung untuk mengizinkan Wakil Jaksa Agung menjadi CdM Asian Para Games 2018. Beliau memiliki leadership, kompetensi dalam hal penggunaan anggaran, dan sudah tidak asing di dunia olahraga," ucap Sesmenpora saat jumpa pers usai pembukaan seminar.

Hal lain yang disampaikan adalah bahwa Asian Para Games juga merupakan hajat besar bersama. Pemerintah pusat, INAPGOC, pemerintah DKI Jakarta, dan berbagai pihak saling bahu-membahu demi suksesnya sejarah bangsa ini.

Terakhir tidak lupa Sesmenpora menyampaikan terima kasih kepada Presiden Asian Paralympic Committee (APC) Majid Rashed, yang tidak bosan terus memantau kesiapan Indonesia.

"Pak Okto tidak sendiri, pemerintah pusat, pemerintah DKI dan berbagai pihak akn bahu membahu demi suksesnya Asian Para Games yang menjadi sejarah besar bangsa Indonesia. Terima kasih Mr Majid Rashed, Presiden APC yang terus memantau kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah," tutupnya. 

Hadir, Asdep Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian, CEO APC Tarek Souei, Ketua NPC Senny Marbun, Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Sri Hartoyo. (por)


Sumber : https://jpp.go.id/olahraga/319447-wa...ian-para-games

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Indonesia di Asian Para Games Dapat Motivasi dari Presiden, Kevin/Marcus: Di Asian Games 2018 Target Kita Emas

- Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Indonesia di Asian Para Games Tenaga Medis Asia Games Diprioritaskan di Cabor Berisiko

- Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Indonesia di Asian Para Games Kemenkes Gelar Simulasi Kegawatan Dalam Asian Games 2018

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di