alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Baswedan: Awalnya Saya Apresiasi Jokowi, tapi...
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdaa20d9d770fb108b4568/novel-baswedan-awalnya-saya-apresiasi-jokowi-tapi

Novel Baswedan: Awalnya Saya Apresiasi Jokowi, tapi...

Jakarta - Novel Baswedan awalnya memberikan apresiasi tinggi kepada Presiden Jokowi yang menyatakan memberi perhatian serius terhadap kasus teror air keras. Kini genap setahun peristiwa itu, tak ada tanda-tanda kasus itu akan terungkap.

"Saya juga secara pribadi, awalnya memberikan apresiasi dengan Pak Jokowi, Pak Presiden yang awalnya melihat ini sebagai hal yang serius, menagih ke Pak Kapolri," ujar Novel ketika ditemui detikcom, Senin (9/4/2018).

"Tapi sekarang kok tetap seperti ini, jadi sekarang kurang-lebih saya sekarang menunggu janji Pak Presiden, benar atau tidak," imbuh NovelPenyerangan terhadapnya disebut Novel sebagai perang terhadap pemberantasan korupsi. Novel pun menyebut teror air keras itu sebagai hal yang sangat buruk.

"Saya tidak sedang melakukan aktivitas pribadi, saya melakukan aktivitas untuk memberantas korupsi, untuk membela negara, tapi ketika terjadi seperti ini, ini sesuatu yang buruk," ujar Novel.

Baca juga: Pengusutan Kasus Novel Baswedan, Jokowi Dinilai Kalah dari SBY


Novel mengalami teror penyiraman air keras pada 11 April 2017. Saat itu Jokowi menyebut tindakan teror tersebut sebagai sesuatu yang brutal.

"Ya itu tindakan brutal yang saya mengutuk keras. Kriminal, ini kriminal! Karena ini kriminal, urusannya Kapolri," kata Jokowi tepat setahun yang lalu.

Simak Blak-blakan Novel Baswedan mengenai 'Setahun Sebelah Mata' pukul 11.00 WIB di WP detikcom.

https://m.detik.com/news/berita/3964972/novel-baswedan-awalnya-saya-beri-apresiasi-ke-jokowi



bus karatan dki 1,5 triliun itu nanti juga akan diusut cc:mikael bimo
ngaku nggak kenal lagi emoticon-DP

Novel Baswedan: Awalnya Saya Apresiasi Jokowi, tapi...
Diubah oleh: margosa
Halaman 1 dari 2
happy anniv emoticon-Selamat
bubarkan polkis


anniv nya bopeng kapan?


Novel Baswedan: Awalnya Saya Apresiasi Jokowi, tapi...
Diubah oleh punpun48
kapirkan saja vel ...... emoticon-Marah
tapi yang sabar Pel, kemungkinan taun depan Wowo yang jadi presiden

leh uga
Novel Baswedan: Awalnya Saya Apresiasi Jokowi, tapi...Novel Baswedan: Awalnya Saya Apresiasi Jokowi, tapi...
Diubah oleh matthysse76
Quote:


gak kapok2 dibohongi.emoticon-Wakaka
kasian juga sih nopel ini..tp pasti ada alasan kenapa plokis gak bisa bongkar/gak berani kasus ini
lagi diselidiki pak
sabar aja

tragedi mei 98 aja udah berlalu 20 tahun tapi gak pernah terungkap sampai sekarang

belom lagi teror ninja kepada ulama ulama NU
sama aja gak ada kejelasannya

penghilangan aktifis , ada hasilnya ?

nyante aja pak novel
gak usah baper
bukan cuma bapak yg kasusnya gak ada kejelasan

emoticon-Cool
Diubah oleh BMAGLY
Setahu saya banyak kasus yang solved, ga ketahuan siapa pelakunya...
Bisa saja polkis cari kambing hitam, kalau cuma mau buat nyenengin, tapi kan ga bener...
jokowi mah hanya ngomong doang..bahkan ngomong doang pun kadang kagak bisa emoticon-Big Grin
coba telp Gubernur pak.

Ny Sarumpet saja langsung beres masalahnya setelah telp gubernur
Kagak udah ditagih pak, jadiin pengalaman aja klo anda uda kena kibul...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Dah yang sabar aja
Si dongok mana bisa apa apa
muaranya... salah jokowi... udah itu aja gada bahan laenemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Ga enak kan pak di kibulin
Nastak belum ngtrack nih,
Kira2 si novel ini alumni 212 atw bukan ,
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Tragedi 98 ya? Sangat bisa diungkap.. dengan syarat.. kalo antek orba yg masih menjabat sudah diberesin semua tanpa kecuali!

Kasus novel? Beda hal.. si pelaku yg bisa nyambungin ke aktor intelektual penyiraman tidak bisa ditemukan? Emang..



Karena pelaku penyiraman.. gosipnya sudah modar..
Quote:


mas matthysse... Pancén ngèten... emoticon-thumbsup
Quote:


setuju... Ane
juga trmasuk korbannya emoticon-No Hope
Quote:


jangan cuma ente saja yg nyoblos... Tapi ajak teman, sahabat, keluarga, dan kekasih, untuk mencoblos yg lain... (selain jokowi) emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di