alexa-tracking

Tenaga Kerja Asing dan Politik Ketakutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acda0c454c07a5e5b8b456a/tenaga-kerja-asing-dan-politik-ketakutan
Tenaga Kerja Asing dan Politik Ketakutan
Tenaga Kerja Asing dan Politik Ketakutan


Quote:

Spoiler for Refrensi:

Tenaga Kerja Asing dan Politik Ketakutan
image-url-apps
Ini opini pribadi ato berita omm? 🤔🤔🤔 biarpun gw setuju tapi kalo ini opini mending taro dilonje ato mana kek slaen disini
KASKUS Ads
kaskus taiik..makin lama makin jomplang....kaskus antek pemerintah..makin kayak taik aja emoticon-Leh Uga:
Quote:


bakar ajah bray emoticon-Marah
Quote:


kok masih main kaskus? sepitenk dong lu berarti penampung taik emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ga usah stress dan takut karena itu semua hanya fiksi khayalan nabi ya akhi emoticon-Leh Uga

Tenaga Kerja Asing dan Politik Ketakutan
jangan sampe lemah spt afrika.

pemimpin2 mereka digoblokin sama chinaemoticon-Wakaka

china pake strategi mirip2 VOC jajah indonesia.emoticon-Selamat
kita lemah. rupiah lebih lemah emoticon-Wakaka
Kalo katanya nasbung udah 10juta yg tka masuk emoticon-Ngakak entah dapat angka darimana emoticon-Traveller
image-url-apps
TKA resmi terdaftar gak masalah yg masalah yg ilegal, untuk yg ilegal terbanyak dari Tiongkok.
image-url-apps
berita opini emang lg trend. kita udh melakukan politik ketakutan dari dulu kok, tinggal bawa aja nama freeport perusahaan amrik yg assetny jauh kalah dibanding investasi cina dan jepang udh bisa mengguncang politik. apa politik ketakutan cuma boleh dipake kalo sasaranny kepentingan barat dan bukan kepentingan cina? bgmn dgn kepentingan indonesia? kita punya badan intelijen yg bisa analisa geopolitik dan ekonomi global ga? coba liat efek pekerja asing cina di afrika timur, pakistan, srilanka. gw pro jokowi tp ini naif banget.
×