alexa-tracking

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd9f3fa09a396f448b458b/inilah-9-jembatan-paling-wow-di-dunia
Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!
Kalo agan dan sistah merasa gak fokus selama kerja atau kuliah, biasanya itu tanda-tanda kurang piknik alias butuh liburanemoticon-Cape d.... Nah biasanya pada suka liburan kemana nih? Ada banyak lhoo tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata, gak terkecuali jembatan. Hah? jembatan? emoticon-Entahlah

Iya, apalagi kalo jembatannya indah dan bagus kayak yang bakal di bahas kali ini. Dilansir dari  https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...umkan-di-dunia  ada 9 Jembatan paling wow di Dunia! Mau tau apa saja?

1. Brooklyn, Amerika Serikat
Jembatan ini sudah bisa dipakai tahun 1883 dan jadi salah satu jembatan tertua di Amerika Serikat. Pecinta film barat pasti suka liat jembatan ini deh. Iyadong, jembatan ini kan salah satu ikon negeri Paman Samemoticon-Cool

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


2. Charles, Ceko
Jembatan yang dipakai tahun 1400an ini dibangun diatas sungai Vlatva di Praha. Jembatan yang dibuat dari batu ini semakin WOW dikunjungi karena ditemani patung dan bangunan berserajah di sekitarnyaemoticon-Ngacir

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


3. Akashi-Kaikyo, Jepang
Jembatan dengan panjang 1.991 meter ini jadi jembatan gantung terpanjang lho di dunia. WOWnya jembatan ini pas terjadi gempa tahun 1995, jembatan ini gak hancur. Mau tau rekor pertama jembatan terpanjang di dunia di pegang siapa? Yup, adanya di China yaitu jembatan Xihoumenemoticon-Rate 5 Star

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


4. Hongkong- Zhuhai-Macau, China
Jembatan yang menghubngkan Hongkong, Zhuhai dan Makau sepanjang 55 kilometer ini jadi jembatan terpanjang diatas lautan dunia. Dibangun sejak tahun 2009, jembatan ini baru dipakai di akhir tahun 2017emoticon-Peluk

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


5. Sunniberg, Swiss
Lagi punya duit dan mau ke Swiss? Jangan ke tempat yang mainstream dong. Ke jembatan Sunniberg aja. cocok banget nih buat yang suka fotografi atau sekedar nambah stok foto di Instagram. Gak Cuma bagus, jembatan ini juga dapat banyak penghargaan karena rancangannya yang bagusemoticon-Motret

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!



6. Nescio, Belanda
Jembatan yang mulai dipakai tahun 2006 ini unik banget lho gan dan sist. soalnya dua jalur di ujung jembatannya terbelah dua. Buat kalian yang pengen jogging, sekedar jalan santai dan sepedaan, jembatan ini cocok banget deh, soalnya bisa sekalian memandang sungai Rhine di Amsterdamemoticon-Cipok

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


7. Millau Viaduct, Perancis
Jembatan dengan tinggi 342,9 meter dan terletak di bukit Millau ini dijuluki jembatan tertinggi di dunia. Yang punya duit dan mau liburan ke Perancis, cobain deh ke jembatan ini. Apalagi kalau lagi kabut, berasa lagi berjalan di atas awanemoticon-Angel

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


8. Confederation, Kanada
Jembatan yang melintasi pulau Edward dan New Brunswick ini jadi jembatan terpanjang diatas permukaan es. Kerennya jembatan ini, konstruksinya dibangun sangat kuat dan katanya Cuma bisa rusak kalau diledakkanemoticon-Blue Guy Bata (L)

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


9. Øresund, Denmark-Swedia
Buat agan dan sistah yang pengen ke dua negara sekaligus, kayaknya datang ke jembatan Øresund patut dicoba nih. soalnya jembatan ini menghubungkan negara Denmark dan swedia dengan terowongan yang menembus di bawah laut. Jembatan ini juga lengkap banget soalnya ada jalur keretanya juga. Jadi memudahkan turis untuk berkunjung deh emoticon-Traveller

Inilah 9 Jembatan Paling WOW Di Dunia!


Nah, itu dia tadi 9 jembatan paling WOW di dunia. Agan dan sistah yang kurang piknik boleh banget lho kesanaemoticon-tempted. Kalau gak punya duit, gapapa ke jembatan Ancol dulu aja sambal nabung buat ke 9 jembatan paling WOW iniemoticon-sad
 
Bagaimana menurut agan dan sistah tentang “Inilah 9 Jembatan paling WOW di Dunia” ini? di komen dan di share yaaemoticon-Ultah