alexa-tracking

Knpa gak mencari cewek lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd9dff9e740415378b4567/knpa-gak-mencari-cewek-lain
Knpa gak mencari cewek lain
Hy gan, gue punya pacar.
Cewek gue sering nanya? Knpa tidak mencari yg laen.

Mnurut agan/sist. Gimana
image-url-apps
Mungkin krn cwe ente pengen denger jawaban..
"Kamulah satusatunya"


*eaaaaaaaa

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Yang selalu mengerti akyuuuu wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Maafkan aku selama iniii

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yaudah ente ngomong aja kek gini "besok besok yah nyarinya, lagi mager nih"
image-url-apps
Quote:


Yang sedikit melupakanmu wkwkwk
image-url-apps
Coba di jawab "iya nih lagi nyari, bosen ama situ" emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Cewenya bosen sama agan...pake cara halus...artinya pergi sana...kidding hahaha

image-url-apps
Lagi menguji cinta agan kali
emoticon-Leh Uga

Tanya balik dong kenapa gak cari cowo lain emoticon-Embarrassment
awas... itu kode kode cewek... salah jawab kelar nasib loe....emoticon-Big Grin

oh ia, cek juga apa dia lagi PMS... kalau ia mapus loe... apapun jawaban loe hidup loe dah kelar man....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin minta d entot..
image-url-apps
aku juga pernah di tanyain seperti itu bray.
tapi ternyata itu hanya fase sebelum akhirnya kita berpisah bray emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Whhooohhhh.. Kachian bangeettt...
image-url-apps
Quote:


biasa aja brow emoticon-Cool

Cari lagi yang lebih bisa menghargai emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Ssiiipp...wwhhrrrrooohh.. :-P
image-url-apps
Quote:


yoi brow emoticon-Cool
image-url-apps
"Kenapa kamu ga nyari cew lain?"

=

gue udah ada cow lain
elu harusnya bilang, "tolong dicariin dong, yg lebih baik dari kamu" eaa.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo pengalaman yang sudah-sudah sih, doi udah bosen sama ente.. cuma doi bingung bagaimana cara putusin ente.

doi kayaknya mau cari gara gara breee.. emoticon-Big Grin

coba aja tes gandeng sama yg lain, lihat bagaimana reaksinya emoticon-Big Grin
×