alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd9ca9de2cf204118b4567/hubungan-rossi-marquez-memanas-netizen-indonesia-berulah-begini

Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan dua pebalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez,kembali memanas setelah GP Argentina 2018.

Keduanya kembali bersitegang setelah terlibat senggol-senggolan motor saat membalap di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (8/4/2018).

Saat itu, Marquez yang berambisi untuk menaiki podium di Argentina mulai melakukan manuver dengan menyalip beberapa pebalap, salah satunya The Doctor.

Berniat menyalip Rossi dari sisi dalam saat lap ke-20, Marquez justru membuat kesalahan sehingga menyenggol The Doctor yang berada di sampingnya. Marquez yang melebar ikut mendorong Rossi keluar dari trek hingga membuat The Doctor terjatuh dari motornya.

Hingga saat ini, kedua pebalap itu masih bersitegang dan belum ditemukan titik temu.

Namun, ternyata memanasnya hubungan Rossi-Marquez bukan hanya terjadi di antara keduanya, melainkan juga para penggemar, khususnya yang berasal dari Indonesia.

Setelah kejadian ini, para netizen Indonesia segera menyerbu akun media sosial masing-masing pebalap. Baik Instagram resmi Rossi(@valeyellow46) maupun Instagram milik Marquez(@marcmarquez93) dibanjiri komentar-komentar netizen
Indonesia.

Saat @marcmarquez93 mengunggah foto tengah mengendarai motor usai balapan di MotoGP Argentina 2018, tampak netizen-netizen Indonesia mengunjat.

"Mati aja kamu, Nji**, kamu mati aja, bang***. Saya tidak bisa berbahasa Inggris, gua pengin maki-maki," tulis @si_dally7 pada foto Marquez yang diunggah pada Senin (9/4/2018) dikutip BolaSport.com dari Instagram.

"Yaelah, lu liat tuh komentar orang Indonesia, banyak yang parah kata-katanya," @rian.30th.

Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini

Sementara itu, di Instagram Rossi, juga tidak jauh berbeda.

"Aku akan mendukung kamu
sampai kapanpun karena aku
mencintai kamu, VR 46. Pengin
ketemu, tetapi tidak bisa karena uang. Kami cinta Rossi. Tetap semangat, Pak Bos Ku. Jangan Putus asa," tulis
@khairul_wiranto_58.

"Marquez udah minta maaf,dihukum juga udah. Terus maunya apa sih fans-nya Rossi ini yang maha benar sekarang ini? Apa perlu poin-nya Marc dikasih ke Rossi biar tercapai jadi juara dunia ke-10?" tulis @gqrret_bale.

Ada pula yang berkomentar,
"Semangat terus Abang Rossi," tulis @dedeviyana.

Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini.

http://m.tribunnews.com/sport/2018/0...berulah-begini

Lebay nih fensboinya occy emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nyinyirnya persis nasbung yg ga bisa move on emoticon-Ngakak
Diubah oleh babi.jijik
ngapain kepo begitu sih

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
podo ra mudeng bacotan wong indo








Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini
Semakin tua makin sensi biasanya
Fans kakek sugiono emoticon-Ngakak
Njir netijen Indo geblek on action emoticon-Ngakak (S)
netijen indo kan paling jago kalo soal nyinyir & ngebacot emoticon-Ngakak
malu maluin.. goblog
Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini
ternyata banyak umat yg mencintai kapir juga emoticon-Ultah
jadi gini... beri aq 10 pemuda sama hendphonenya. niscaya akan aq guncang dunia dengan kekolotan


ntap
Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini
netijen emoticon-Najis
Hubungan Rossi-Marquez Memanas, Netizen Indonesia Berulah Begini
sudah biasalah nitijen indo, adu bacot yg sama sekali bukan mslh mereka krn saking nganggurnya emoticon-Traveller
Sampe segitunyaemoticon-Big Grin

Yamalu emoticon-Ngakak
Quote:




Bikin motor kagak....

Ada ikutan balap juga kagak...

Jadi teknisi juga bukan....


Tapi ngebully nomer satu....
buse dh ntu netijen indo mpe sgononya
emoticon-Hammer
Nasbung vs nastak edisi motogp emoticon-Ngakak
Kak lioooo whel al yuu
netizen maha benar emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di