alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd9ba9dad77032718b4570/ask-cara-buat-strem-web

ASK (CARA BUAT STREM WEB)

Saya mau buat  web streming gan tetapi kalau bisa yang keren gtu loh kyk web profesional. 
tetapi masalahnya saya mau pakai  VPS tapi bandwith harus gede udah gtu bulananya mahal lagi.
tapi kalau pakai Hosting mampus dah. BTW, ane pengen buat web strem anime gtu.contohnya seperti Nanime,in atau anoboy,com
ada yang bisa bantu penjelasannya seperti web tersebut.
tapi mereka pakai apa ya.hosting atau VPS dan di mana nginstalnya ya.. tolong donk bantu saya 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di