alexa-tracking

Pengemudi Mobil yang Ludahi Petugas Kini Dicari Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd90c9ddd7707b738b4568/pengemudi-mobil-yang-ludahi-petugas-kini-dicari-polisi
Pengemudi Mobil yang Ludahi Petugas Kini Dicari Polisi
Pengemudi Mobil yang Ludahi Petugas Kini Dicari Polisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriono mengatakan, pihaknya telah mengetahui identitas pengendara yang melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, Hermansyah Sitorus.

Baca: Lakukan Photoshoot Bersama, Begini Kekompakan Duo Menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

Hermansyah sebelumnya dimaki, diludahi, dan dilindas kakinya, oleh pengendara Suzuki Ertiga bernopol B-2016-KKE bernama Watoni, di flyover Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/4/2018) lalu.

Meski sudah mengantongi identitas, Aris mengatakan pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku. "Sudah tahu, belum diamankan karena kami masih cari," ujar Aris saat dihubungi Kompas.com, Selasa (10/4/2018).

Aris tidak menjelaskan kendala yang didapatkan dalam pengejaran. "Iya, sedang kami kejar," ujar Aris.

Kejadian ini berawal saat Hermansyah Sitorus sedang melakukan pengaturan lalu lintas di flyover tersebut. Watoni yang mengendarai Suzuki Ertiga, kemudian melanggar sistem ganjil genap di flyover tersebut.

Hermansyah kemudian melakukan penilangan. Namun, Watoni malah meludahi wajah Hermansyah, melindas kakinya, dan memaki Hermansyah, diduga karena tidak senang ditilang.

Seusai melakukan tindakan tersebut, Watoni kabur meninggalkan Hermansyah. Adapun Hermansyah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolda Metro Jaya.

"Ini pertama kalinya saya diludahi, kalau mereka bicara kasar sih sudah biasa. Saya enggak terima dia ngeludahi aparat, apalagi di depan umum," ujar Hermansyah saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (7/4/2018).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Buru Pengemudi Ertiga yang Ludahi Petugas di "Flyover" Kuningan", https://megapolitan.kompas.com/read/...over-kuningan.
Penulis : Kontributor Jakarta, David Oliver Purba




Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-dicari-polisi

---

Baca Juga :

- Kenali 5 Tanda Hubungan yang Sehat

- Prabowo Lawan Mudah Bagi Jokowi? Ini Jawaban Sekjen PDIP

- Belasan Rekening Milik Bos Abu Tours Dibekukan Polri

×