alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bos Facebook Meminta Maaf Ke Anggota Parlemen AS Terkait Pelanggaran Data
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd8de556e6af17728b4568/bos-facebook-meminta-maaf-ke-anggota-parlemen-as-terkait-pelanggaran-data

Bos Facebook Meminta Maaf Ke Anggota Parlemen AS Terkait Pelanggaran Data

Bos Facebook Meminta Maaf Ke Anggota Parlemen AS Terkait Pelanggaran Data


Terkait pembajakan data pribadi jutaan pengguna Facebook, bos Facebook Mark Zuckenberg menyampaikan permintaan maaf kepada anggota parlemen AS pada Selasa (10/4/2018).

Seperti dilansir dari AFP, Mark Zuckenberg membacakan kesaksian tertulisnya saat sidang Senat kepada anggota parlemen AS yang menyatakan kesalahannya dalam penyalahgunaan data para pengguna Facebook.

"(Pembajakan) ini adalah kesalahan saya, dan saya meminta maaf untuk itu", ujar Zuckenberg.

Zuckenberg akan bertanggungjawab terhadap kesalahannya tersebut, ia meminta waktu untuk bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Ini akan memakan waktu untuk mengatasi semua perubaha, tetapi saya berkomitmen untuk melakukannya dengan benar," ujar Zuckerberg pada sidang Senat.

Bocornya data pripadi puluhan juta pengguna Facebook ke sebuah perusahaan Inggris yang menjadi salah satu tim kampanye Donald Trump pada tahun 2016 menyebabkan Zuckenberg mendapatkan masalah yang serius.

Setelah skandal tersebut tersebar luas, platform media sosial Facebook mendapatkan banyak kritik karena dianggap bermain pada pemilihan presiden.

Menurut ketua salah satu komite sidang senat, Senator Charles Grassley, skandal tersebut merupakan pelanggaran kepercayaan konsumen yang sudah menyerahkan data pribadi untuk bisa menggunakan platform media sosial tersebut.

"Jelas merupakan pelanggaran kepercayaan konsumen dan kemungkinan transfer data yang tidak tepat," ujar Charles.

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di