alexa-tracking

Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd8dac1a99754e678b4575/gawat-gan-pedofil-menghantui-game-overwatch
Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch
Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch

Beberapa hari terakhir, komunitas Overwatch League sedang diramaikan dengan kasus yang menyangkut salah satu pemain Boston Uprising, Jonathan ‘Dreamkazper’ Sanchez. Pada awalnya Dreamkazper diisukan melakukan tindakan seksual yang tidak pantas kepada fans OWL di bawah umur. Hal tersebut kemudian membuat pemain DPS Boston Uprising ini terkena suspend pada 9 April kemarin.

Namun investigasi selanjutnya mengungkapkan bahwa Dreamkazper tidak hanya melakukan hal tersebut sebagai bagian dari komunikasinya dengan fans. Laporan dari korban mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu menggunakan statusnya sebagai pemain Overwatch League untuk mendekatinya.

Kasus pertama (Lily @humblekusaii)
Setelah menjadi teman dalam media sosial, Dreamkazper mulai memancingnya dengan obrolan-obrolan berbau seksual dan meminta perempuan di bawah umur tersebut untuk mengirimkan fotonya tanpa busana serta melakukan facetime secara privat.

Spoiler for gambar percakapan neng lily:


Perempuan yang diketahui bernama Lily (@humblekusaii) masih berusia 14 tahun, berbeda 7 tahun dengan Dreamkazper yang saat ini berusia 21 tahun. Lily kemudian memberikan penjelasan tentang kedekatannya dengan pemain Overwatch tersebut melalui public Google Document yang juga bisa kalian akses di sini. Selain itu, Lily juga memberikan bukti berupa screenshot percakapan mereka berdua yang juga dapat diakses publik.

Mulai dari Dreamkazper yang menawarkan dirinya untuk membelikan PC gaming serta Overwatch dan kemudian bermain bersama, hingga candaan yang berbau seksual dalam berbagai pembicaraan dengannya. Pada penutup pernyataan tersebut, Lily mengatakan apa yang terjadi dirinya adalah pemanfaatan status dari Dreamkazper kepada dirinya.

Spoiler for gambar percakapan neng lily 2:


Lily menambahkan bahwa seharusnya Dreamkazper harus mengetahui dampak dari apa yang dia lakukan kepada seseorang yang berusia 7 tahun lebih muda darinya, apalagi ketika dirinya merupakan representasi sebuah tim. Dreamkazper menggunakan status sosialnya untuk membutakan dan memanfaatkan dirinya.

Tidak hanya berhenti di Lily, Dreamkazper juga diketahui mendekati perempuan di bawah umur lainnya…

Setelah kasus dari Lily ramai diperbincangkan oleh publik, seorang perempuan berusia 16 tahun yang namanya tidak mau disebutkan melaporkan kepada jurnalis bahwa kasus serupa juga terjadi pada dirinya serta pelakunya sama yakni Dreamkazper.

Spoiler for gambar percakapan lainnya:


Perempuan ini mengirimkan bukti screenshots yang berisi percakapan dirinya dengan pemain Boston Uprising yang dalam platform media sosial tersebut ditunjukkan Dreamkazper hanya berusia 2 tahun di atasnya. Pada chat tersebut juga ditunjukkan bahwa Dreamkazper diduga menawarkan untuk membayar tiket dirinya ke Los Angeles untuk bertemu serta meminta foto yang dimaksud dengan ‘jaw-dropping’ pictures.

Namun penerbangan tersebut dibatalkan setelah pihak orang tua dari perempuan khawatir dengan pertemuan yang direncanakan.

Spoiler for gambar pesanan tiket:


Kepolisian Amerika memiliki hukum yang mengatur tentang kejahatan seksual pada anak-anak di Internet termasuk untuk meminta gambar atau bentuk komunikasi lainnya yang berkaitan tentang pornografi anak, serta mengetahui bahwa pihak yang diajak komunikasi masih berusia di bawah 18 tahun. Hal-hal tersebut dilanggar oleh Dreamkazper dan menyebabkan dirinya terancam untuk terkena hukum.

Pihak Boston Uprising dan Overwatch League memberikan sanksi terbesarnya pada Dreamkazper dengan mengakhiri kontraknya langsung.

Sangat disayangkan bahwa kadang sikap dari seorang pro player tidak berbanding lurus dengan kemampuannya. Memanfaatkan status sosialnya untuk keuntungan pribadi tentu tidak mencerminkan sikap pemain pro mengingat banyak pemain yang menjadikan mereka sebagai contoh atau panutan.

Bagaimana pendapatmu sobat eSports?

Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch



Spoiler for Hot Thread Lainnya:
kan hnya dia seorang
Kalo kenalan aja sih gapapa (menurut pandangan ane), tapi kalo udah sampe hal-hal berbau "porn" sih ga banget.
Yang seumuran aja risih kalo ngomongin itu, apalagi ke yang di bawah umur. Udah risih, sama bocah pula.
emang apa masalahnya pedo bukannya lgbt di barat udah legal ya
orang orang sakit itu bree emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
mejeng di thread PEDOBEAR

Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch

Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch
kebanyakan nonton genre loli sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
pedopil anjeengemoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

iya gan tapi bahaya juga kalo hal ini masuk juga. Karena bisa semakin merusak nama olahraga terutama esports

Quote:

ane juga ga paham gan, kenapa masih aja bisa ngelakuin hal kayak itu hmm. padahal sekarang udah ada undang-undangnya juga kan, harus lebih hati-hati aja

Quote:

ya belum semua sih gan, karena walaupun udah ada daerah yang melegalkan tetap aja itu tidak diperbolehkan untuk anak dibawah umur

Quote:

iya gan, mungkin dia harus coba di ruqyah kali ya

Quote:

biar lucu gitu ya? jadinya pake bear emoticon-Wakaka

Quote:

waduh coba ntar ane setel dulu deh channel tv-nya ya emoticon-Wakaka

Quote:

kalem kalem gannn
Quote:


mang di luar nagri sono julukan untuk para pedopil itu pedobear buoskuh, ati2 kalau ketemu beruang bear model gituan di kaskus, WASPADA

Gawat Gan! Pedofil Menghantui Game Overwatch
Quote:


mungkin dia seneng sama yang unyu2 kali gan, makanya dia ngelakuin itu emoticon-Leh Uga
Quote:

∩___∩
|ノ ヽ
/ ● ● | クマ──!!
| (_●_) ミ
彡、 |∪| 、`\
/ __ ヽノ /´> )
(___) / (_/
| /
| /\ \
| / ) )
∪ ( \
\_)
wkwk ati-ati gannn! ane kasih nih

Quote:

yaelah umurnya juga masih kecil kali gan, baru 21 tahun kok emoticon-Wakaka