alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sista, Pacarmu Punya 5 Tanda Ini? Fix Calon Suami Idaman
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd887012e25737438b456f/sista--pacarmu-punya-5-tanda-ini-fix-calon-suami-idaman

Sista, Pacarmu Punya 5 Tanda Ini? Fix Calon Suami Idaman

Dewasa ini kita sering melihat perceraian bukan lagi hal yang tidak lazim tetapi malah menjadi hal biasa kita dengar. Tentunya setiap orang mengharapkan pernikahan hanya terjadi satu kali seumur hidup, begitu juga dengan wanita ingin menikah dengan seorang pria yang diidamkannya. 
Sista, Pacarmu Punya 5 Tanda Ini? Fix Calon Suami Idaman

Sebelum menuju ke jenjang pernikahan coba cek pastikan apakah pria yang dekat dengan kalian saat ini memiliki ciri yang nantinya akan menjadi suami dambaan.
Berikut ciri suami idaman yang didambakan:

1. Kesederhanaan

Spoiler for spoiler:



2. Mudah berinteraksi dengan Anak-anak

Spoiler for spoiler:



3. Cara berpikir yang dewasa

Spoiler for spoiler:



4. Pinter atur keuangan

Spoiler for spoiler:



5. Mudah diajak komunikasi

Spoiler for spoiler:




Quote:


Penulis doakan setiap wanita yang membaca artikel ini memilih pria yang diidamkan dan tentunya yang sangat mencintai kamu. Salam hangat untuk seluruh wanita Indonesia.

emoticon-Rate 5 Star


Urutan Terlama
sepertiya ane punya sifat tersebut 😆
Quote:


emoticon-Shakehand2 mantap
ane bgt tuh emoticon-Cool
Kalo cowonya bukan humu dijamin itu adalah calon suami idaman emoticon-Cool
attention please buat para sista

Sista, Pacarmu Punya 5 Tanda Ini? Fix Calon Suami Idaman
berarti ane bukan suami idaman karena sifat itu gak ada di ane emoticon-Hammer (S)
ya ane coba terapkan deh emoticon-Big Grin
ane beudemoticon-Cool
Eh miskin emoticon-Ngakak
entah kenapa kyknya ane kurang open ama anak kecil, anak kecil sering bgt kyk ngajak maen ane, anenya malah agak cuek2 gitu emoticon-Big Grin
aku gak ada yg masuk.....emoticon-Frown
pastikan ngelap kringat egga pake tissue
Quote:


musti beljar gan. ntr ente jg pny anak kelak emoticon-Shakehand2
Yah pejwan isinya batangan semua. emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di