alexa-tracking

Cerita Siswa SMK Ambil Kain Candi Prambanan Lalu Kesurupan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd857eddd7706e2c8b4567/cerita-siswa-smk-ambil-kain-candi-prambanan-lalu-kesurupan
Cerita Siswa SMK Ambil Kain Candi Prambanan Lalu Kesurupan
Cerita Siswa SMK Ambil Kain Candi Prambanan Lalu Kesurupan


Yogyakarta - Rombongan siswa SMK 4 Tangerang mengalami kesurupan usai mengunjungi Candi Prambanan. Diketahui ada seorang siswa yang membawa kain penutup candi.

Kesurupan terjadi saat mereka dalam perjalanan di sekitar jalan Veteran Umbulharjo, Selasa (10/4).

Salah seorang warga Umbulhajo yang ikut menyembuhkan para siswa kesurupan ini, Hidayat menceritakan, saat kesurupan, siswa terus mengatakan, "Balekno lendange (kembalikan selendangnya)."

Cerita Siswa SMK Ambil Kain Candi Prambanan Lalu Kesurupan
Beberapa orang kemudian ikut membantu menyembuhkan. Bahkan ada yang membantu ikut mencari kain selendang seperti yang dikatakan salah satu siswa yang kesurupan. Bahkan seorang juru kunci dari Candi Prambanan juga didatangkan.

Baca juga: Rombongan SMK Tangerang Kesurupan Usai dari Candi Prambanan

Setelah ditemukan, kain tersebut kemudian dikembalikan ke Prambanan. Siswa yang masih berteriak histeris turut serta dibawa ke Prambanan menggunakan mobil ambulans dikawal aparat kepolisian.

Setelah situasi tenang, semua siswa kemudian diminta masuk kembali ke dalam bus untuk menuju hotel. Bus pun kemudian meninggalkan lokasi tersebut.

"Ada yang mengambil kain selendang atau penutup batu candi. Sudah dibawa ke Prambanan lagi, semua sudah tenang," kata Hidayat.
(sip/mbr)

https://news.detik.com/berita-jawa-t...lalu-kesurupan

makanya kalo ketempat2 gini tuh jaga etika dan sopan santun, ini mlh ngambil kain omgemoticon-Tai
halah itu semua hanya delusi, imajinasi, ilusi, imunisasi, reklamasi, naturalisasi, masturbasi












Cerita Siswa SMK Ambil Kain Candi Prambanan Lalu Kesurupan
alay2 tolol
itu cuma fiksi, telepon anies dulu sono
kenyataannya patung2 dan berhala jaman dlu di ancur2in gak papa tuh...

emoticon-Traveller
Ntuh kain mau di pake pesugihan barangkali...
emoticon-Leh Uga
Deket rumah ini ..semalem heboh 1 bis kesurupan di deket resto .benerkan dugaan gw mreka ambil barang di salah satu tempat wisata 😁😁
coba cek agamanya siswa tersebut emoticon-Request
dasar alay mental copet emoticon-Nohope
Quote:


lah ini keturunan dari pelaku https://id.wikipedia.org/wiki/Bom_Ca...Borobudur_1985
Horor bray
Horor bray
Mending ambil seprei di hotel aja
anak tololemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang begini begini udah sering sih, destinasi wisata bocah karyawisata macam jogja atau bali


Tiap karyawisata ada aja satu dua bocah yg aneh aneh, ngerepotin emang
"dimana langit dipijak disitulah bumi dijunjung"

mungkin itu peribahasa yang digunakan alayers siswa2 SMK di prambanan tersebut emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


itu yg kesurupan jdinya brpa orang gan? kok kynya banyak bngt ya
makanya kalo berkunjung ke t4 kek gitu jgn aneh2
ini kain diambil
minimal ambil foto lah dket2 patung oke aja ane mah
Quote:


kan ada beritanya tuh, ada polisi sama ambulance jg.

masa fiksi sih. emoticon-Selamat
Quote:


coba aja ente ancurin deh.

ane tunggu beritanya.
Quote:


gak perlu gw. noh fpi suka ngancurin patung gak ada yg kesurupan