alexa-tracking

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd85225a5163fd1e8b4568/tips-menawar-harga-level-emak-emak
icon-hot-thread
TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak
TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak#HT KE 48#TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak

Ditulis Oleh : Ace Sudrajat a.k.a Misterhunter

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak

Quote:



TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


#TRIK 1#

TAWAR SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN


TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


Kadang ane kalo belanja sama emak atau sama bini suka malu sendiri loh gans hahaha nawarnya sadis pisan! ane curiga emak-emak lain juga sama aja kalo nawar harga suka kejam, prinsip mereka adalah tawarlah sampai titik darah penghabisan atau sampai si pedagang menyerah!

Tingkat keberhasilan trik ini : 85%


TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


#TRIK 2#
PURA-PURA PERGI

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


"ini berapaan bang?"
"50rebu bu..."
"25rebu yaaa..."
"Belum dapet bu.... 45rebu deh!"
"25 aja deehhh ya ya ya ya...."
"belum dapet bu"
"bener nihhh? ta tinggal yaa.... dikasih ngga?"
"Belum segitu mah bu"
"ta tinggal nihhh... dikasih ngga??"


terus aja begitu sampai tukang bubur balik lagi dari naik haji.... kalo agan pedagang di pasar pasti agan-agan pernah mengalami kegregetan menawar level ini.

Tingkat keberhasilan trik ini adalah 70%.


TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


#TRIK 3#
JANJI JADI LANGGANAN

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


"Harga baju ini berapa mang?"
"75rebu teh... kualitas mall itu mah"
"50rebu aja dehhh ya mang, kan langganan nanti beli lagi kesini..."


ini adalah level PHP para ibu-ibu saat berbelanja, tapi ada juga sih yang bener-bener balik lagi karena emang beneran dimurahin, tapi kebanyakan janji jadi langganan ini cuma 'modus' biar dapet harga lebih murah aja.

Tingkat keberhasilan trik ini adalah 80%.

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


#TRIK 4#
BANDING-BANDINGIN HARGA

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


"Harga cabe berapa mang?"
"20rebu ceu sekilo"
"aaaahhh di tempat lain 16rebu mang... 16rebu ya!"


kalo ane jadi pedagangnya ane bakal jawab "kenapa gak beli di tempat lain itu aja Ceu!" emoticon-Big Grin
kita aja sebagai cowok suka kesel kan kalo dibanding-bandingin, apalagi emang-emang tukang di pasar yang nota bene emang mereka saingan.

Tingkat keberhasilan trik ini adalah 30%.

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


#TRIK 5#
SOK AKRAB DENGAN PENJUAL

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak


Kalau muka sista-sista lumayan cakep cara ini bakal ampuh banget... berlagaklah sok akrab sama penjual, ajak ngobrol ngalor ngidul dulu baru tawar deh dengan harga yang murah!

Tingkat keberhasilan trik ini adalah 80% (tidak berlaku untuk yang wajahnya tidak ramah kamera)



TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak

Quote:


Quote:



TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak
DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg
TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
bade icalan dimana mang?
emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Quote:


Di pasar baru wa! tereh lebaran yeuhh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
jgn afgan
image-url-apps
tutup wae lapake nek sing tuku podo AFGAN, padake dadi bakul batine akeh

TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak
emak-emak emang sadis kalo nawar harga emoticon-Hammer2
bentar lagi puasa bakal banyak emak-emak keliaran di pasar-pasar emoticon-Toast
image-url-apps
TIPS Menawar Harga Level Emak-Emak
Quote:


Quote:



Level kesadisan berbanding lurus dengan jumlah diskon yang ada gans emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


para pedagang harap siap siap emoticon-Ngakak (S)
selisih 500 perak aja masih terus ditawar emoticon-Big Grin
pedagang sekarnag pun pada pintar karena tau mau ditawar dibawah setengah harga , harga dinaikkan jadi 200 persen emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak betul itu gans
Quote:


500 perak lumayan buat beli ketumbar gans emoticon-Big Grin
awas gan banyak emak-emak yang ke triger emoticon-Ngakak
Quote:


kasian yang jualan emoticon-Sorry
Quote:


wadduh gawat neh kalau diserbu ibu-ibu emoticon-Takut
image-url-apps
kalo cowo mendingan jangan nawar berlebihan dah, yg ada malah diajak ribut ama penjualnya apelagi abang abang emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau yang jualnya mba-mba cakep gimane tuh gans?? sikat jangan?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×