alexa-tracking

5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd847b902cfe9e038b4569/5-tokoh-dunia-yang-paling-gue-kagumi
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Hai everyone,balik lagi dengan gue di kaskus dan blog kali ini.Kali ini gue kembali menulis di segmen Top 5 tetapi di gabung dengan opini pribadii gue.Ya gue anak menulis tentang 5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi.Gue akan menulis 5 orang yang bener bener gue kagumin karena usaha,kesuksesan,dan tindakan.Ingat ya,ini opini pribadi gue jadi pasti bakal berbeda dengan opini kalian.Gue mulai aja deh.

1. Abraham Lincoln
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Tokoh dunia pertama yang paling gue kagumi adalah Abraham Lincoln.Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Kentucky,Amerika Serikat.Beliau adalah Presiden Amerika Serikat ke 16 dan salah satu Presiden terbaik Amerika Serikat sepanjang sejarah.Salah satu hal yang membuat  beliau menjadi Presiden Terbaik di AS adalah,ia adalah orang yang menghapuskan perbudakan di AS dan ia juga memproklamasikan Emansipasi.Ia menjadi presiden saat AS sangat kacau tapi ia berhasil memperbaiki semua itu.Sayangnya, Lincoln justru dibunuh hingga tak bisa melanjutkan misinya yang hebat. Saat Lincoln meninggal dunia banyak sekali warga negaranya yang bersedih. Bahkan dijuluki sebagai presiden paling dicintai di sepanjang sejarah Amerika.Hal yang paling membuat gue kagum dengan beliau adalah,beliau lahir dari keluarga yang sangat miskin bahkan orang tuanya tidak berpendidikan tetapi ia bisa menjadi orang yang pintar dan sangat sukses.Hidupnya bisa menjadi pelajaran yang baik.
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
2. Isaac Newton
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Selanjutnya ada Sir Isaac Newton.Sir Isaac Newton lahir pada tanggal 4 Januari 1643 di Lincolnshire,Inggris.Newton adalah salah satu ilmuan fisika dan astronomi paling berpengaruh dan paling pintar di dunia.Banyak sekali teori teori nya yang masih sangat dipakai dan dipelajari sampai sekarang.Hal yang membuat gue kagum dengan beliau adalah,beliau lahir secara prematur,ayah nya meninggal saat ia belum lahir,bahkan ia menjadi korban olok olok temannya di sekolah karena dia dianggap bodoh.Tetapi ia membalikan keadaan dari anak yang sangat bodoh menjadi pria yang sangat sukses dan jenius serta ilmunya bermandaat sampai sekarang.Meskipun ia adalah orang yang sangat pintar,ia jauh dari kata sombong.
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
3. Bill Gates
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Orang ke tiga yang paling gue kagumi adalah Bill Gates.Bill Gates lahir pada  28 Oktober 1955 di Seattle,Amerika Serikat.Bill Gates adalah pendiri dari Microsoft.Bill Gates juga tadinya ada orang terkaya di dunia tetapi sekarang sudah dikalahkan oleh CEO Amazon,Jeff Bezos.Bill Gates ini berbeda dengan kedua tokoh di atas karena ia berasal dari dari keluarga kelas atas jadi tidak heran kalau ia menjadi orang sukse.Tetapi hal utama yang gue kagumi selain kesuksesannya adalah kerendahan hati dan hati berbaginya yang hebat dimana langka sekali ditemui di kalangan kelas atas Indonesia.Meskipun ia adalah salah satu orang terkaya di dunia,kehidupannya bahkan anak anaknya jauh dari kata hedon seperti orang orang yang katanya kaya di Indonesia.Ia juga seringkali berdonasi dalam jumlah besar tanpa khawatir jika kekayaannya berkurang.Dahulu ia sempat dikira ateis dan skeptis beragama,tetapi meskipun sudah menjadi orang yang sangat sukses,ia berpendapat bahwa agama masih sangat penting apalagi untuk mendidik anak.

The moral systems of religion, I think, are super important. We've raised our kids in a religious way; they've gone to the Catholic church that Melinda goes to and I participate in. I've been very lucky, and therefore I owe it to try and reduce the inequity in the world. And that's kind of a religious belief. I mean, it's at least a moral belief.
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
4. Sergey Brin & Larry Page
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Selanjunya ada duo Google Boys.Larry Page adalah pria asal Michigan,Amerika Serikat sedangkan Sergey Brin adalah pria asal Moscow,Rusia.Sergey Brin dan Larry Page adalah dua pendiri Google.Search engine terbesar di dunia dan dipakai sangat banyak orang di dunia dan memudahkan banyak orang.Hasil kerja mereka sangatlah hebat dan banyak membantu orang dalam belajar maupun bekerja.Gue juga sudah membaca biografi mereka dan banyak sekali pelajaran yang bisa gue ambil seperti sikap pantang menyerah,hidup hemat meskipun kaya raya,bahkan memacu kita untuk terus ber inovasi.5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi

5. Donald Trump
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Dan yang terakhir mungkin sangat kontroversial dan banyak banget hatersnya.Pasti ada yang mikir,apa apaan nih orang kayak begini kok dikagumin dasar *******.Donald Trump adalah pria asal New York,Amerika Serikat.Beliau adalah Presiden Amerika Saat ini.Terlepas dari berbagai kata kasarnya,kontroversimya,bahkan rumor skandalnya gue punya alasan pribadi mengapa gue kagum sama beliau.

Ia memiliki sesuatu yang sangat jarang ditemui di dalam diri pemimpin pemerintahan di Indonesia,yaitu ia menepati hampir semua janjinya meskipun belum semuanya.Yang pertama ia berjanji akan menyerang ISIS dan ia merealisasikan janjinya dengan mengirim Mother Of All Bombs ke markas ISIS dan ia langsung beraksi bukan hanya banyak nyinyir laknat isis seperti di Indonesia tanpa aksi.Selanjutnya ia berjannji akan melarang orang dari 7 negara islam masuk Amerika dan ia merealisasikannya meskipun itu tidak sepenuhnya baik.Ia juga merealisasikan janjinya untuk membangun tembok perbatasan (sedang dibangun) dan mempersulit aborsi guna membuat aborsi itu ilegal di AS.Bahkan yang paling hebat menurut gue dia berhasil memotong pajak

Ia juga adalah tokoh yang membawa Amerika Serikat kembali kepada jalan yang benar yaitu membuat AS menjadi negara yang konservatif dan negara yang beragama kembali.Ia dan partai nya juga melawan para liberal di AS setelah dimana saat Obama memimpin AS benar benar menjadi negara yang cukup liberal dan melegalkan LGBT.
5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
Sekian tulisan dari gue,maaf bila banyak kesalahan kata kata.Gimana nih agan agan,kalian juga bisa menuliskan 5 tokoh yang paling kalian kagumi di komentar.Ingat kalau mengkritik pake bahasa yang sopan dan beretika.

Quote:


image-url-apps
6 itu cok
image-url-apps
Quote:


hehee iya sengaja di gabung biar keliatan 5
KASKUS Ads
image-url-apps
hitler, caligula emoticon-Cool


5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
image-url-apps
Quote:


heeeeeeeeeeeeilllllllllll hitler

5 Tokoh Dunia Yang Paling Gue Kagumi
image-url-apps
bill gates
image-url-apps
bung karno ganemoticon-Matabelo