alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd8380dc06bde0558b4580/cerita-tukang-ojek-soal-kedermawanan-jefri-nichol-yang-bikin-terharu

Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu

Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu

Nama Jefri Nichol kembali menjadi sorotan. Kali ini melalui cerita yang diungkapkan oleh seorang driver ojek online, Jefri diketahui melakukan sebuah aksi sosial dengan memberikan makan dan sejumlah uang kepada seorang pemulung di pinggir jalan. 

Cerita yang ditulis oleh Billy Hardiansyah dan dibagikan ke akun Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia ini mengisahkan bagaimana awal mulanya pemain film 'Dear Nathan' itu tergerak hatinya untuk membantu seorang pemulung. Billy menuliskan saat itu ia mendapat order Go-Ride dari seorang penumpang di hotel Monopoli Kemang dengan tujuan Pondok Gede. 

Setelah menjemput penumpang tersebut, Billy tak menyadari bahwa sosok yang dibawanya adalah seorang aktor Indonesia. Ia pun bersikap santai seperti layaknya membawa penumpang biasanya. Dari situlah Billy akhirnya bisa menyaksikan secara langsung, bagaimana seorang Jefri Nichol menunjukkan kepeduliaannya terhadap sesama. 

"Abis pickup penumpang saya langsung jalan. Sekitar 400m si penumpang bilang, 'bang bisa berenti sebentar ngak?', saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor. Nah pas berhenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yang lagi duduk di trotoar," tulis Billy. 

Usai mendekati pemulung tersebut, kata Billy Jefri kembali ke tempatnya menunggu. Aktor berusia 19 tahun ini langsung meminta Billy untuk mencari ATM yang letaknya tidak jauh dari tempat mereka berhenti. Tak hanya itu, Billy juga diminta Jefri untuk mengantarnya ke restoran cepat saji. 

Billy pun akhirnya dibuat semakin terpukau dengan aksi penumpangnya itu saat kembali menemui sang pemulung. 

"Saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana. Selesai beli makanan dia bilang sama saya, 'bang kita balik lagi ya ke tempat pemulung tadi.' Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang, 'Pak, ini makan dulu.' sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi. Setelah sekitar 5 menit ngobrol, penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi, 'Pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada UANG 2 Juta buat bapak.'," bebernya. 

Melihat itu Billy semakin kaget dan bertanya-tanya siapa sosok penumpang yang harus diantarnya ke Pondok Gede tersebut. Demi menjawab rasa penasarannya, bapak dua anak ini pun langsung bertanya kepada Jefri dan hanya mendapat jawaban bahwa penumpangnya itu adalah seorang aktor. 

"Saya mulai bertanya-tanya, nih orang siapa ya? Dan selama dalam perjalanan ke pondok gede dan saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang AKTOR. Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yang begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan-rekan di sini ada yg kenal, Namanya JEFRI NICHOL," tutup Billy mengakhiri ceritanya tentang pemain film 'Surat Cinta untuk Starla' itu. 

Postingan Billy pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka memuji aksi sosial Jefri yang tak memandang status sosial orang lain. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/c...-bikin-terharu

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu

- Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu Yulia Mochamad Mengaku Video Call-an dengan Opick

- Cerita Tukang Ojek soal Kedermawanan Jefri Nichol yang Bikin Terharu Millenial: Besar Pasak Daripada Tiang?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
terharu bray emoticon-Mewek
1 : 1000 nih yang kayak gini.

proud of you jef.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempolemoticon-Selamat


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di