alexa-tracking

Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd837adcd77079568b457b/dianggap-melecehkan-lee-sung-kyung-lotte-entertainment-minta-maaf
Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf
Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf

Perusahaan perfilman Korea Selatan, Lotte Entertainment mendapat kecaman yang keras dari publik karena caption yang mereka tulis untuk foto aktris Lee Sung-kyung. Hal ini bermula dari Lotte Entertainment mengunggah foto Lee Sung-kyung untuk film terbarunya yang berjudul 'Wrestler' pada Senin (9/4) lalu di akun Instagram resmi, @lotteent.movie.

"Bocoran foto 'A' (karakter yang akan diperankan Lee Sung-kyung) dengan menggunakan pakaian ketat di ruang olahraga," tulis pihak Lotte sebagai caption foto dengan menggunakan emotikon seekor kera yang sedang menutup mata.

Foto tersebut menampilkan aktris YG Entertainment itu tengah tersenyum hangat menatap kamera di sebuah gym. Dilansir Soompi, para warganet yang melihat caption tersebut merasa kata-kata yang Lotte tulis terlalu kasar dan dapat dianggap sebagai pelecehan seksual terhadap aktris.

Merespon kritikan tersebut, pihak Lotte kemudian mengubah kata-kata caption foto tersebut dan menuliskan kata permintaan maaf di kolom komentar foto tersebut. Pihak yang bertanggung jawab atas pemasaran online untuk 'Wrestler' meminta meminta maaf dengan tulus atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kata-kata dari foto yang mereka unggah.

Mereka juga menuliskan bahwa pihaknya tidak memiliki maksud tertentu saat menuliskan caption tersebut Mereka hanya ingin mengekspresikan karakter Yoo Hae-jin dengan cara yang lucu untuk menekankan bahwa ia adalah mantan pegulat. Namun mereka tidak berpikir panjang saat menuliskan kata-kata tersebut.

Pihak Lotte juga mengatakan mereka telah membalas semua pesan dari publik yang berisi kritikan dengan ucapan maaf. Dan berjanji akan lebih hati-hati untuk menuliskan dan mengunggah sesuatu di media sosial dimasa depan.

"Teks caption tersebut telah direvisi, namun hal itu kami lakukan bukan untuk menghindari tanggung jawab atau bertindak seolah-olah itu tidak pernah terjadi. Kami mengubah kata-kata di caption agar orang yang melihat unggahan kami merasa tidak nyaman saat membacanya. Dalam hal ini, kami mohon pengertian Anda," lanjut mereka.

Diakhir komentar, pihak Lotte mengatakan mereka berterima kasih kepada semua orang yang telah mengingatkan letak kesalahan mereka.  

Bagaimana pendapatmu?



Sumber : https://kumparan.com/@kumparank-pop/...ent-minta-maaf

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf

- Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup

- Dianggap Melecehkan Lee Sung-kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf Polling: Girlband K-Pop Mana yang Perpisahannya Bikin Kamu Sedih?

×