alexa-tracking

Akhir Tragis sang Pemuncak Klasemen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd7f0198e31bd2078b4568/akhir-tragis-sang-pemuncak-klasemen
Akhir Tragis sang Pemuncak Klasemen
Pertandingan Liga champion tadi menyisakan sebuah cerita pedih bagi para pandukungnya, bagaimana bisa demikian? Karena kedua club ini sama sama raja di liga masing masing

Quote:

Quote:


Tanpa disadari dan disangka jika pertandingan ini merupakan malam keburuntungan bagi Kaos Merah

sekian see you next time

emoticon-Traveller

Spoiler for Twitter:


sumber Tulisan : TS


Gambar : Youtube dab twitter

image-url-apps
Juventus nyusul bray emoticon-Ngakak
Quote:

Tantangan berat tuh
jika bisa menumbangkan tim spanyol lagi langsung jadi catatan manisemoticon-Traveller
KASKUS Ads
Juventus ama Bayern bakal nyusul gak ya?emoticon-Big Grin
Quote:


janjian mungkin brad
pake kaos sama biar kayak pertandigan tadi pagi mana yang beruntung
emoticon-Bola
kayaknya final bakal antara real madrid x liverpool....dan liverpool bakal juara tahun ini.Semalam gue liat liverpool bagus bgt maennya...
image-url-apps
madrid kapan nyusul emoticon-Matabelo
Quote:


Nanti malam Madrid PASTI MENANG LAWAN JUVE. ITU PASTI. TIDAK SALAH LAGI.
selamat buat as roma dan liverpool
image-url-apps
Quote:


belom tentu gan ..bisa aja kalah emoticon-Ngacir2
Quote:


Jiaahhh. Jangan sampai deh. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Sorry emoticon-Wow emoticon-Bingung
image-url-apps
ganti lagi lah finalisnya, jangan bayern mulu.

Kalo Madrid tetap jadi autofinal emoticon-Cool
image-url-apps
Ane dukung madrid biar trible winner
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
roda.berputar
Quote:


sangsi juga bray madrid bisa menang dari juve kalo gk di atur ama mafia nya haahaha....emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ah itu mah tergantung siapa yang lebih kuat. Gak ada hubungannya sama Mafia.
image-url-apps
intinya jangan anggap remeh bre
gue ga nyangka roma bisa naklukkan barca gan emoticon-Matabelo , pasti atas ane lagi nangis nangis ni habis dicukur habis sama bandar bola gara gara megang barca
image-url-apps
Quote:

Setuju aja deh bre

Quote:

Banyak pegang atas kayaknya nih
emoticon-Hammer2

Gembok
×