alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Dihadapan ICMI Jabar, Kang Hasan Tegaskan Siap Menjaga Kebinekaan di Jawa Barat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd7e762e04c89c378b4576/dihadapan-icmi-jabar-kang-hasan-tegaskan-siap-menjaga-kebinekaan-di-jawa-barat

Dihadapan ICMI Jabar, Kang Hasan Tegaskan Siap Menjaga Kebinekaan di Jawa Barat

Dihadapan ICMI Jabar, Kang Hasan Tegaskan Siap Menjaga Kebinekaan di Jawa Barat

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Mudzakarah Politik bersama ke empat pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018.

Kegiatan tersebut diisi dengan berdiskusi terkait permasalah yang ada di Jawa Barat, dan solusi yang ditawarkan oleh setiap calon dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Salah satunya terkait keberagaman yang ada di Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus (TB)Hasanuddin atau Kang Hasan, ditemani pasangannya Anton Charlyan (Kang Anton) menyampaikan, dirinya akan senantiasa menjaga dan melindungi setiap kebinekaan yang ada di Jawa Barat baik minoritas maupun mayoritas.

Menurutnya, semua rakyat Jawa Barat mempunyai hak yang sama, tidak peduli suku, agama, ras atau golonganny.

"Yang paling penting, saya dan Kang Anton akan menempatkan diri, bahwa kami pemimpin seluruh rakyat Jawa Barat, bukan pemimpin kelompok atau golongan tertentu saja," ungkapnya dihadapan seluruh tamu undangan di di Hotel Bidakara Savoy, Homann, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

Kang Hasan juga meyakinkan, bahwa setiap kebijakan yang akan dikeluarkan, tidak akan ada keberpihakan terhadap golongan atau kelompok tertentu.

Kang Hasan juga akan terus melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga toleransi dalam menyikapi kebinekaan yang ada di Jawa Barat.

"Kami akan terus menjalin komunikasa dan Kerjasama dengan ICMI, MUI, dan FKUB untuk berdiskusi, mengatasi permalahan soal kebinekaan yang ada, juga menjalin sinergitas dengan Bupati dan Walikota di Jawa Barat," tegasnya.

Selain soal kebinekaan, Kang Hasan turut memaparkan 7 program unggulan yang akan digulirkan oleh pasangan yang dikenal dengan nama Hasanah itu. Program tersebut diantaranya, Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeg, Sakolagratis, Turkamling dan Budaya, serta Molototcom.

Ketujuh program tersebut, lanjut Kang Hasan, merupakan hasil dari serapan aspirasi rakyat dan sesuai dengan permasalahan yang dihadapi oleh Jawa Barat saat ini.

"Kami Yakin dengan 7 program tersebut, akan mampu menjawab permasalahan di Jawa Barat saat ini, dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," tegasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-di-jawa-barat

---

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di