alexa-tracking

5 Hal yang Buat Pasangan Kamu Masih Menggantungkan Status Kalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd7e24de2cf221518b4569/5-hal-yang-buat-pasangan-kamu-masih-menggantungkan-status-kalian
5 Hal yang Buat Pasangan Kamu Masih Menggantungkan Status Kalian
Status hubungan yang menggantung masih jadi permasalahan dalam dunia percintaan dan asmara baik itu status kapan mau dilamar, kamar ditembak buat dijadiin pacar dan yang lainnya.

Dan semoga kalian tidak merasakan keduanya yaa. karena hubunga yang menggantung itu adalah sebuah hubungan yang saat tidak menyenangkan. Tapi kalau memang hidup membawa pada status yang seperti itu. kalian jangan merasa langsung merasa hilang harapan dan putus asa.

Kalian bisa langsung keluar dari zona hubungan yang menggantung itu jika kalian sudah tahu akar dari permasalahan yang membuat hubungan kalian dengan pasangan menggantung. Pasti sebuah hubungan yang menggantung itu ada penyebab dan permasalahan nya

Jika kalian sendiri sudah siap menjalin hubungan yang serius dan berkomitmen ? 
berarti pasangan kalian yang belum siap jika dia belum bisa di ajak serius dan berkomitmen.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya bukan.. kenapa pasangan kalian belum mau di ajak serius dan berkomitmen padahal kalian sudah alam menjalin hubungan dengan dia. Apa dia hanya ingin bersenang-senang tanpa ada kejelasan yang lebih lagi..

Jangan berpikir yang negatif lagi ya. Yang buat pasangan kalian masih seperti itu pasti penyebab nya ada di salah satu ini. :
5 Hal yang Buat Pasangan Kamu Masih Menggantungkan Status Kalian
Alasan Pasangan Masih Menggatungkan Status Kalian

1. Dia ingin masih bisa bebas

Biasa kalau cowok itu berpikir kalau pacaran nanti pasti pasangan nya ngekang, dan kemana-kemana nggak boleh kalau nggak sama pasangannya. pahadal cowok itu perlu juga waktu buat dia nglakuin hobbi dan privasi dia dengan temen-temen nya. 
jadi kalau kalian masih punya bakat ngekang pasangan kalian coba di kurangin ya ???

2. Dia melihat kalian punya bibit keposesifan

Jika pasangan kalian menilai kalian punya sifat yang posesif pasangan kalian akan berpikir lagi buat jalani hubungan yang lebih serius dengan kalian. karena pasangan itu nggak ada mau cari pasangan yang posesif. apa kalian  termasuk dalam kategori itu ??

3. Dia Bukan pakar harus paham dalam hubungan

Ngga semua pasangan itu harus peka dalam segala hal. kalian jangan menuntut buat di pahami tanpa harus ngukapin apa yang kalian inginkan. karena pasangan itu bukan ahli dalam tebak perasaan atau ahli dalam membaca pikiran ..


4. Dia punya asalan sendiri dan alasan itu perlu di pertimbangkan

Dia pasti punya asalan sendiri kenapa dia masih gantungin hubungan kalian dan dia pasti punya alasan nya saat kuat. coba kalian tanyakan dan pahami pasangan kalian. intinya saling memahami

5. Dia kurang Yakin dengan kalian

Mungkin dia kurang yakin dengan kalian karena dia melihat sifat dan kepribadian kalian itu masih ada yang kurang. maka nya dia masih harus banyak berpikir lagi buat nentuin kepastian hubungan kalian.
lah ini mah dia yang posesif sama ngekang, tapi dia yg ngegantungin emoticon-Hammer2 padahal gue gapernah posesif
dia ingin kamu cepat kering emoticon-Hammer
Quote:


5 Hal yang Buat Pasangan Kamu Masih Menggantungkan Status Kalian

curhat sist?
masih kurang yakin
muka lu cabul
makany digantungin