alexa-tracking

[COC] Dari Game Sepakbola Menjadi Cerita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd7b3fd44f9f45618b4570/coc-dari-game-sepakbola-menjadi-cerita
[COC] Dari Game Sepakbola Menjadi Cerita


[COC] Dari Game Sepakbola Menjadi Cerita

Game yang paling banyak dimainkan anak-anak dari zaman PS 1 hingga zaman PS4 dan merambah dunia mobile games adalah game sepakbola.

Ada dua developer besar dalam membuat game ini yang pertama konami dari Jepang dan EA sport dari Amerika, mereka selalu bersaing untuk menyajikan game bola yang semakin lama mendekati realistis. Graphic yang semakin lama semakin keren juga menjadi unsur yang penting walau yang terbaik adalah gameplay dari kedua game itu.

Awal mula bermain game sepakbola enaknya rame-rame bersama kawan dengan console rental dekat rumah biasanya kami memainkan winning eleven khas dari produksi konami, hingga kadang mereka mengadakan kompetisi dengan hadiah yang lumayan buat anak pelajar seperti saya. Dari game sepakbola merambah ke permainan sepakbola sesungguhnya seperti biasa, sore kami pun bergaya ala-ala pemain bintang dunia yang ada di game, hampir setiap sore kami berlari di tanah lapang untuk mengejar si kulit bundar. Lelah dan keringat yang membasahi tubuh kami tak terasa semua di akhiri dengan rasa senang dan riang.

Berjalannya waktu game sepakbolapun semakin berubah, dengan teknologi canggih terkini sebuah game visual menjadi lebih reality, bahkan gambar yang di hasilkan semakin mirip menyerupai aslinya. Lambat laun ada fenomena yang menarik dimana kini teman-temanku lebih sering memainkan game FIFA dari developer EA Sport, ada history yang keren bisa dimainkan pada game sepakbola besutan FIFA saat ini, tapi setidaknya hampir semua game bola saat ini keren hanya saja PES besutan konami lebih playable untuk seru-seruan bersama teman, karena lebih mudah dimainkan dibandingkan FIFA yang lebih realistis jadi lebih sulit bila untuk dimainkan.

Bermain bola bersama teman baik itu di game maupun di dunia nyata sangat menyenangkan, bahkan bisa dibilang dari sepakbola saya banyak mempunyai teman, walau bukan sebagai player proffesional, tapi semua itu sangat berharga. Pertemanan yang berjangka panjang sangat sulit dicari, dari game sepakbola lah semua berawal. Teman itu ada untuk kita untuk selamanya, dan permainan bolapun tak kan pernah mati terus berkembang dan menjadi permainan populer dari masa ke masa.

emoticon-Angel





Ane main pes sejak jaman PS1 sampai sekarang. baik PES maupun FIFA sama2 suka.
Sampe sekarang kalo ngumpul2 seringnya main PES. Kalo FIFA lebih seru kalo online
×